•   Rabu, 18 September 2019
Fashion

Anang Family Karaoke Tidar Hadir dengan Konsep yang Berbeda

( words)
Anang Resmikan Family Karaoke, Musisi Anang Hermansyah, dan CEO Gunawangsa Hotel Group, Dingly Olivia Gunawan saat pembukaan Anang Family Karaoke The Central Mall, Apartemn Tidar, Surabaya. Anang Family Gunawangsa Tidar sendiri memiliki 27 room yang terdiri dari 13 smallroom, 9 medium room, 2 large room serta 2 VIP dan 1 VVIP. FOTO : SP / Arlana


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya- Karaoke tidak hanya untuk melatih vocal tapi bisa menjadi salah satu pilihan bagi kebanyakan orang untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari. Hadir dengan konsep instagramable, Anang Karaoke Family menyuguhkan konsep yang berbeda.

Anang Family Karaoke dengan konsep terkini dan selalu update dengan musik-musik terbaru. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya, Anang Family Karaoke Tidar hadir dengan 27 room. Terdiri dari small room 11 unit, 6 unit medium room, 2 unit large room, 2 unit VIP room dan 1 unit VVIP room.

Hadir pada saat Grand Opening, Anang Hermansyah selaku brand ambassador dari Anang Family Karaoke menuturkan "Anang Family Karaoke sebagai wadah untuk menyalurkan hobby, apalagi potensi Jawa Timur patut diperhitungkan," Ujar Anang.

Anang Family Karaoke sendiri kini total sudah mempunyai 6 outlet, kedepannya banyak hal yang akan disiapkan Anang. "Mempersiapkan lagu-lagu dengan baik, alat-alat terbaik. Serta program-program ajang, semoga bisa menylurkan beberapa penyanyi," Imbuh Anang.

Anang bersama Anang Family Karaoke mengadakan kopetisi, mencari bakat-bakat penyanyi melalui Anang Family Karaoke.

Turut hadir pada saat Grand Opening, Director of Commercial and Retail Gunawangsa, Dingly Olivia Gunawan menuturkan beberapa perbedaan Anang Family Karaoke dengan karaoke-karaoke lainnya. "Dekorasi ruang yang Instagramable, perbedaan di Tidar dan Anang yang berada di Merr mengusung konsep futuristic yang modern," Ujar Dingly.Iker

Berita Populer