•   Rabu, 13 November 2019
Sportainment

Anggota Satgas Anti Mafia Bola Geledah Rumah Mantan Exco PSSI Hidayat

( words)
Suasana rumah mantan Exco PSSI Hidayat saat di geledah 9 Anggota Satgas Anti Mafia Bola Geledah Rumah Mantan Exco PSSI Hidayat di Surabaya, Rabu (23/1/2019).


SURABAYAPAGI.com - Rumah mantan Exco PSSI, Hidayat di Jalan Klakah Rejo No. 78, Kecamatan Benowo, Surabaya digeledah oleh Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri, Rabu (23/01/2019).

Kanit Reskrim Polsek Benowo, Ipda Kusmianto membenarkan adanya penggeledahan Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri ke rumah mantan Exco tersebut.

Ia menyebut penggeledahan tersebut berlangsung sejak pukul 09:00 WIB dan dilakukan sekitar tujuh hingga sembilan personil.

"Kami cuma membantu, di dalam ada tujuh sampai sembilan anggota (Satgas Antimafia Bola)," ujar Ipda Kusmianto saat berada di lokasi penggeledahan.

Sebelumnya nama Hidayat terseret setelah Manager Madura FC, Januar Herwanto melaporkan adanya usaha praktik pengaturan skor.

Tepatnya saat timnya Madura FC akan menghadapi PSS Sleman di kompetisi Liga 2, pada bulan Mei 2018 lalu, Hidayat mengiming-imingi Januar agar mengalah.

"Kami menolak. Dia kesal dan ngancam saya, bilang sebenarnya bisa beli pemain kamu. Saya sampaikan silahkan. Pak Dayat gak sadar kalau dialog itu saya loudspeaker, ada pelatih di sebelah saya," kata Januar, Rabu (23/01/2019).

Berita Populer