•   Minggu, 5 April 2020
Skandal Selebriti

Apes, Kerampokan di Bandara Turki

( words)


Kabar tak menyenangkan datang dari pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selama perjalanan keliling dunia, baru pertama kalinya pasangan artis ini kemalingan. Ini terjadi saat keduanya tiba di Bandara Turki. Bahkan, Raffi Ahmad melihat sendiri bagaimana komplotan penjahat itu mencuri kopernya melaluicircuit closed television (CCTV) bandara.

"Baru sampai, koper langsung diambil. Sedangkan rombongan kita semuanya masih lewat Imigrasi dan lain-lain. Ya bencana ya," ungkap Raffi melalui Insta Story-nya @raffinagita1717 pada Rabu (12/2/2020).

Menurut Raffi, koper yang hilang itu berisi pakaian dan jaket milik sang istri dan dirinya. Ia tak mendeskripsikan berapa harga barang-barang tersebut. Raffi dan Nagita pun langsung melapor ke polisi Turki dibantu dengan guide mereka bernama Namik Temizsoy. Dalam proses yang menghabiskan waktu 2 jam itu, mereka diperlihatkan rekaman CCTV bagaimana proses koper tersebut dicuri. "Tadi kita dibantuin, kita dilihatin CCTV nya. Muka malingnya emang benar-benar maling," tuturnya...3

Baca selengkapnya dihttp://epaper.surabayapagi.com/
Temui juga Surabaya Pagi di instagramhttps://www.instagram.com/harian.surabayapagi/?hl=id
Dan juga di facebook Surabaya Pagihttps://www.facebook.com/SurabayaPagi/

Berita Populer