•   Sabtu, 4 April 2020
Peristiwa Kriminal

Baru Menikah Dua Bulan, Pasangan Ini Ditemukan Tewas Berlumur Darah

( words)
Gung Akbar (26) dan Sang Istri Rosna Sartika Kandong (27) Tewas Diatas Ranjang.


SURABAYAPAGI.COM-Di Kelurahan Komo Luar, Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/1/2020) pasangan suami istri ditemukan tewas bersimbah darah di kamar indekosnya Gung Akbar (26) dan sang istri Rosna Sartika Kandong (27).

Gung merupakan seorang PNS yang berasal dari Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat. Sementar Rosna adalah warga Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian, Kota Bitung.

Usia pernikahan mereka baru genap dua bulan. Di mana keduanya mengikat janji suci pernikahan pada 10 November 2019. Tampak foto-foto prawedding maupun saat pesta pernikahan mereka terpasang dalam kamar kos yang menjadi lokasi TKP keduanya ditemukan tewas.

Diungkapkan oleh saksi mata, jasad korban pertama kali diketahui oleh rekan kerja korban yang ingin bertemu dengan Rosna. Saat mendatangi kediamannya namun tak mendapat jawaban dari Rosna, akhirnya ia pun menggedor dan mengintip dari lubang kecil.

Saat mengintip itulah, ia melihat banyak darah di tembok indekos tersebut. Sampai akhirnya saksi mata mendobrak pintu menggunakan linggis dan membuka paksa kamar tersebut.

Tubuh kedua korban ditemukan luka akibat aniaya senjata tajam. Polisi belum bisa memastikan dengan pasti jumlah bekas luka karena masih harus menunggu hasil autopsi. Namun hasil pengamatan luar, pada tubuh korban perempuan terdapat beberapa bekas luka senjata tajam, seperti di leher dan wajah. Sementara suaminya di bagian dada.

Setelah kejadian tersebut, jasad kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Dari keterangan tetangga korban, keduanya baru saja menikah November 2019 lalu.

Berita Populer