•   Selasa, 15 Oktober 2019
Sportainment

Beckham Prediksi Karier Alexis Sanchez Bersama MU

( words)
Ini Debut Alexis Sanchez yang Mengesankan di Manchester United


SURABAYAPAGI.com - Mantan bintang Manchester United, David Beckham, mendukung penuh kehadiran Alexis Sanchez dalam skuat The Red Devils. Dia yakin, pemain asal Chile itu bisa menjadi salah satu pemain yang sukses mengenakan nomor punggung 7.
Sanchez tiba di Old Trafford, setelah ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan pada Januari ini. Dia pun telah membuat debutnya untuk MU, saat tampil di Piala FA melawan Yeovil Town.
Pemain 29 tahun tampil sangat baik di laga tersebut. Meski gagal mencetak gol, dia berperan di dua gol awal Setan Merah dan ditunjuk sebagai man of the match.
Awal yang positif ini menumbuhkan sebuah harapan, jika Sanchez bisa kembali membesarkan nomor 7. Dan, Beckham pun memprediksi jika mantan pemain Arsenal itu akan meraih sukses di MU.
"Saya masih tak percaya hal ini terjadi. Pemain sekalibernya datang dari klub besar seperti Arsenal dan bergabung dengan klub yang masif seperti MU. Itu membuat saya bangga menjadi bagian dari MU, karena kami selalu menginginkan pemain hebat dan luar biasa," kata pria asal Inggris dikutip Soccerway.
"Sangat menakjubkan melihatnya mengenakan seragam MU dan saya yakin dia akan sukses di sana," jelasnya.
Seperti diketahui, Sanchez bergabung dengan MU dengan status pemain bergaji termahal di Premier League. Dia menerima gaji 500 ribu poundsterling per pekan. (viv/cr)

Berita Populer