Chelsea Ikut Antri Datangkan Ronaldo

SURABAYAPAGI.COM, London - Persaingan untuk mendapatkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo semakin sengit saja. Chelsea ikut berminat dan sudah mendekati agen Ronaldo, Jorge Mendes.
Masa depan Ronaldo di Real Madrid kembali menyisakan tanda tanya. Pria Portugal itu membuat pernyataan yang mengindikasikan mungkin saja akan pindah klub.
"Jika memungkinkan saya ingin pensiun di Madrid. Tapi itu tidak bergantung pada saya karena saya bukan bos klub ini. Kami akan melihat," ujar Ronaldo belum lama ini.
Don Balon melaporkan pernyataan Ronaldo itu membuat Chelsea tergiur untuk mencoba membajaknya ke Stamford Bridge. The Blues sudah membuat penawaran awal kepada Mendes.
Tawaran Chelsea ini dikabarkan Don Balon cukup menggiurkan. Ronaldo diyakini akan tertarik. Terlebih lagi, dia konon sedang mencari rumah di London.
Selain Chelsea, Manchester United (MU) dan Paris Saint Germain (PSG) juga bersedia untuk menampung pria Portugal tersebut.
Beberapa klub Liga Amerika Serikat (MLS) juga tergiur untuk memakai jasa Ronaldo. Namun Ronaldo diyakini belum akan mau ke Amerika dalam waktu dekat.
Ronaldo masih ingin bersaing dengan Lionel Messi di Eropa. (thm/lp6)