•   Kamis, 12 Desember 2019
Sportainment

Demi Ruiz, Real Madrid Beri Tawaran Spesial

( words)
Selebrasi Fabian Ruiz SP/Nap


SURABAYAPAGI.com - Performa semakin gemilang, Gelandnag Napoli, Fabian Ruiz berhasil pikat duo klub top dunia yakni Barcelona dan Real Madrid.

Kabarnya, kedua klub tersebut tengah memasang umpan untuk mendapatkan Fabian Ruiz dalam bursa transfer pemain Januari 2020 mendatang.

Ruiz kian mempesona sejak direkrut Napoli dari Real Madrid pada harga 30 juta euro musim panas 2018. Dia bahkan selalu menjadi pilihan utama timnas Spanyol.

Barcelona selama ini disebut sebabai calon terkuat untuk menggaet pemain ini. Namun, demi skuat, Real Madrid bertekad menyalip Barca guna mendapatkan pemain ini secepatnya Januari tahun depan.

Meski optimis, ada satu hal yang harus diperhatikan Real Madrid. Napoli kemungkinan tak mau melepas Fabian Ruiz apalagi klub ini dipersulit Real Madrid saat ingin membeli James Rodriguez.

Meski tawaran yang diberikan kepada Ruiz sangat menggiurkan. Ruiz mendapatkan jaminan jam bermain yang lebih banyak di Real Madrid ketimbang Barcelona.

Di Real Madrid, ia diproyeksikan menjadi pengganti Luka Modric. Alhasil ia sudah mendapatkan porsi bermain yang cukup banyak jika ia pindah ke Bernabeu.

Sementara di Barcelona saat ini tengah mengalami surplus gelandang. Alhasil ia terancam hanya jadi penghangat bangku cadangan saja, sehingga ia lebih condong gabung ke Real Madrid.

Real Madrid sendiri juga diberitakan punya penawaran spesial untuk Napoli perihal transfer Ruiz ini.

Mereka berencana untuk melakukan barter pemain. Jika Napoli melepaskan Ruiz ke Madrid, maka mereka akan menyerahkan James Rodriguez ke tim asal Naples tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Carlo Ancelotti sangat menginginkan sosok playmaker asal Kolombia itu sepanjang musim panas ini sehingga mereka diberitakan tertarik untuk menukarnya dengan Ruiz.

Berita Populer