•   Rabu, 19 Februari 2020
Entertainment

Diduga, Kebakaran di Kediaman Nino Fernandez Sebabkan Kerugian Rp 1,8 M

( words)
Nino Fernandez


SURABAYAPAGI.com - Rumah yang disewa untuk tempat tinggal artis peran Nino Fernandez (34), di Jalan Melati Putih I, Cipete Utara, Jakarta Selatan, ludes dilalap si jago merah pada Kamis (25/1/2018).
Pihak Dinas Pemadam Kebakaran setempat, yang menangani pemadaman api di rumah itu, dalam laporan tertulis mereka menyebut bahwa kebakaran itu diduga menimbulkan kerugian lebih dari Rp 1,8 miliar.
"Kerugian: + Rp 1.800.000.000," tulis pihak Dinas Pemadam Kebakaran itu.
Dalam laporan yang sama disebut pula bahwa kebakaran itu diduga disebabkan oleh arus pendek.
Selain itu, H Ahmad Dasuki, pemilik rumah yang disewa oleh Nino Fernadez tersebut, memaparkan kronologi kebakaran yang terjadi sejak pukul 22.45 WIB itu.
"Kurang lebih setengah sebelas (malam) lah. Posisi saya lagi di sini (pos satpam dekat rumah itu), saya lagi mengontrol security. Terus, setelah itu, saya jalan," tutur Dasuki di Jalan Melati Putih I, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).
"Ada api berputar di bawah genteng itu (plafon). Ya, begitu lah. 'Pak, Pak tolong, ada api.' Panik kan semua," tuturnya pula.
Rumah yang berada di sebuah cluster dengan akses satu pintu itu terbakar sampai nyaris ludes.
"Habis, tinggal garasi sama kamar belakang, itu kamar pembantu. (Dari) Toren ke belakang itu yang utuh. Bingung, sama sekali enggak kesentuh api," sambungnya. (kp/cr)

Berita Populer