Dilepas Pengasuh, Ponpes Masyaul Huda 2 ​Go Nasional LSN 2019

SURABAYAPAGI, Tuban- Official dan Tim Sepakbola Pondok Mansyahul Huda 02 yang menjuarai Liga Santri Nasional 2019 (LSN 2019) Region II Jawa Timur, di iringi shalawat Badar diberangkatkan menuju Bogor, Jawa Barat, Minggu (03/11).

Dilepas di halaman kediaman pengasuh Ponpes Mansyaul Huda 02, KH Ahmad Muhyiddin Munawar dan segenap warga pondok, tujuan keberangkatan tersebut yakni mengikuti LSN 2019 tingkat Nasional yang akan bertanding mulai tanggal 4 sampai 9 November besok.

Dalam pemberangkatan itu juga hadir antara lain perwakilan PT Pertamina Asset 4 Field Cepu, PT Semen Indonesia, PT Wahyu Bumi Pertiwi dan Ketua Robitoh Ma’had Islami (RMI) Kabupaten Tuban.

"Kami sudah tidak sabar menunggu kepulangan anak- anak semua dengan membawa trofi juara satu" ungkap Gus Muis, salah satu putra pengasuh kepada para pemain.

Dikesempatan itu juga, Gus Muis mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu proses keikutsertaan santrinya di LSN 2019, mulai pemberangkatan sampai pulang nantinya.

"Mungkin kalau tidak ada kepedulian dari pihak donatur. Akan berat ikut berlaga LSN 2019 di tingkat Nasional,’’ paparnya.

Dimomen yang sama, L&R Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Angga Aria mengatakan, jika pihaknya memberi support penuh pada pengembangan talenta muda, salah satunya dengan memberi bantuan pada tim Ponpes Mansyaul Huda 02 mengikuti LSN 2019.

"Perusahan tidak lepas dari jalinan hubungan baik dengan lingkungan sekitar perusahaan. Apalagi dengan pengembangan pondok pesantren," jelasnya.

Angga yang juga sebagai humas baru di Pertamina Asset 4 Field Cepu, menyampaikan pesan dari pimpinan GM Pertamina Asset 4, Agus Amperianto, agar santri - santri yang ikut ajang sepak bola LSN 2019 Nasional, menunjukkan kemampuan terbaik, sebagai salah satu wakil Jatim dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

"Saya menyampaikan pesan dari GM pertamina Asset 4, agar adik- adik menunjukan kemampuan terbaik dan tetap jaga sportifitas." pungkasnya.wid