•   Selasa, 31 Maret 2020
Surabaya

Don Rozano Kembali Jadi Pembicaraan

( words)
Don Rozano.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Don Rozano kembali menjadi pembicaran publik khusunya dikalangan pemkot Surabaya. Meskipun staf ahli wali kota Surabaya sudah dicabut namun kehadiran Don Rozano disetiap kegiatan Wali Kota Tri Rismahari ini menjadi buah bibir di kalangan warga Surabaya.
Dimana status Don Rozano mendampingi Risma dikegiatan penting seperti kenjungan-kunjungan ke Luar Negeri seperti di Prancis tahun maupun di dalam negeri. Dimana masyarakat mempertanyakan kapasitas dan status Don Rosano dalam pendampingan wali kota Surabaya tersebut.
Terkait status Don Rozano tersebut, masih belum jelas, apakah dia masih menjadi staf ahli, atau tenaga ahli pemkot Surabaya. Hal itu masih belum terjawab oleh Pemkot Surabaya.
M. Fikser Kapala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Surabaya mengatakan, dirinya belum bisa memastikan status Don Rozano di Pemkot Surabaya. Apakah dia masih menjadi staf ahli wali kita atau tidak. Seperti yang kita ketahui bahwa staf ahli sudah dihapus.
“Saya belum tahu, saya cek dulu ya mas,” ungkap Fikser singkat.
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Surabaya Mia Shanti Dewi masih belum bisa dimintai keteranganya. Saat Surabayapagi.com hendak mengkonfirmasi melalui nomer telepon pribadinya terdengar nada tersambunh namun tidak diangkat.alq

Berita Populer