•   Minggu, 23 Februari 2020
Sportainment

Duck Beijing Kalahkan Shenzhen di CBA

( words)
Kapten Zhai Xiaochuan dari Beijing Ducks mengontrol bola saat pertandingan melawan Beijing Royal Fighters di Beijing. SP/xnh


SURABAYAPAGI.COM,Beijing – Keberhasilan Duck Beijing mengalahkan Shenzhen ini terbantu atas Tiga pointer Zhu Yanxi di detik terakhir dengan hasil menang tipis yakni 91-90 atas Shenzhen Aviators.

Sadar ketertinggalan tipis, Shenzhen Aviators bangkit dari ketinggalan untuk mencatat kemenangan 99-95 atas Shanghai Hiu di liga Asosiasi Basket Cina (CBA) 2019-20 pada hari Selasa.

Namun, duck tidak menyerah begitu saja, Duck Beijing berhasil mengjear ketertinggalan poin dengan memberikan 6 poin untuk ungguli Shenzhen dalam 16 detik terakhir.

Poin itu dicetak Justin Hamilton. Justin sendiri telah mencetak poin sebanyak 24 poin dan 8 rebound. Kemudian Kapten Zhai Xiaochuan menyumbang 18 poin, diikuti oleh 17 dari Zhu Yanxi.

Meski menang atas Shenzen, predikat top skor diraih oleh tim kalah yakni Donatas Motiejunas mencetak angka tertinggi dalam tim 21 poin, dengan James Nunnally menambahkan 20 poin untuk Shanghai, sementara penjaga ring Dwight Buycks ​​memimpin Shenzhen dengan 20 poin dan 11 assist.

"Kami tampil bagus di pertahanan tetapi kami masih kalah dalam pertandingan hari ini," kata pelatih kepala Shanghai Li Qiuping setelah pertandingan.

"Para pemain kami terlalu bersemangat untuk mencetak tiga angka. Kami sangat membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan moral tim kami."

Berita Populer