•   Minggu, 15 September 2019
Entertainment

Gagal Damai, Ayah Depe Sakit

( words)
Dewi Perssik


Dewi Perssik vs Rosa Meldianti

SURABAYA PAGI, Jakarta - Perseteruan antara Dewi Perssik (Depe) dan keponakan, Rosa Meldianti, memasuki babak baru. Status Rosa sudah tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan sang tante pada 5 November 2018. Namun ia mangkir dari panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (22/2/2019) kemarin.
Rudi Kabunang, pengacara Rosa Meldianti, menjelaskan ketidakhadiran kliennya lantaran dia dipanggil keluarga besarnya ke Jember, lantaran ayah Dewi Perssik sedang sakit dan saat ini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Kabarnya penyakit yang diderita ayah Dewi Perssik akibat Rosa Meldianti telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dewi Perssik.
"Kita enggak tahu ya, enggak bisa berasumsi macem-macem. Setahu saya karena kakeknya sudah lanjut usia juga, tapi semoga bisa sehat kembali," ujar Rudi Kabunang, di Polda Metro Jaya, kemarin (‎22/2/2019).
‎Rudi Kabunang melanjutkan, dirinya tak tahu lebih dalam tentang penyakit yang diderita oleh kakek Rosa Meldianti. Yang pasti kliennya sejak pagi kemarin sudah berada di Jember, untuk menjenguk kakeknya. "Informasi yang saya dapat mereka disuruh pulang pakai pesawat pertama, jam 3 pagi sudah berangkat pesawatnya ke sana. Sekitar jam 9- 10 sudah di Jember," papar Rudi.
Meski tak bisa hadir saat ini namun Rosa Meldianti dipastikan hadir dalam pemanggilan berikutnya. Ia juga siap menjalani pemeriksaan tersebut. Rudi juga mengungkapkan jika Meldi sempat bertemu dengan Dewi Perssik di Surabaya, sekitar sebulan lalu. "Sayangnya pertemuan Rosa Meldianti dan Dewi Perssik tak menemukan titik temu. Katanya ada pertemuan, tapi hasilnya belum mencapai titik temu lah," ujar Rudi.
Menurut Rudi, pihak keluarga tetap menyarankan upaya damai atas perseteruan yang terjadi antara Rosa Meldianti dan Dewi Perssik. Sebagai kuasa hukum, Rudi mengaku tak bisa memasuki lebih jauh urusan keluarga mereka. "Ya semua keluarga inginnya gitu ya. Tapi kami selaku kuasa hukum sebatas menyarankan tidak terlalu masuk ke urusan internal mereka," pungkasnya.
Pertikaian Dewi Perssik dan keponakannya, bermula dari pemberitaan tentang Dewi Perssik yang disebut ’pilih’ kasih oleh Meldi. Sebelum nama Meldi menjadi pembicaraan, ada satu lagi keponakan Dewi Perssik yang juga sempat disinggung. Dewi disebutkan membantu dua orang keponakannya yaitu Meldi dan sepupunya yang lain, Lebby Wilayanti.
Namun rupanya dari dua keponakan Depe tersebut, hanya satu keponakan yang bisa dikatakan ’sukses’ diorbitkan menjadi penyanyi. Pemberitaan tersebut sempat mereda, hingga akhirnya kasus lainnya muncul lagi dan berlanjut sampai hari ini.
Dewi Perssik melaporkan Meldi karena merasa menjadi korban fitnah dan pelecehan dengan menyebut bagian tubuhnya KW alias tiruan. n jk

Berita Populer