•   Jumat, 28 Februari 2020
Fashion

Gemerlap Langit Gaun yang Terinspirasi dari Kembang Api.

( words)
Model Aulia Sabrina (sebelah kiri) dengan model Naffa Aulio (sebelah kanan)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Rodeo Pradani pria kelahiran 11 Desember 1991 ini, melaunchingkan dua gaun yang bertemakan tahun baru dengan konsep tahun keemasan. Koleksi gaun ini berwarna putih kombinasi gold yang bertajuk Goldness series.
Gaun yang berbahankan sugar candy gold dengan perpaduan kain jaguar putih dan dilengkapi oleh headpiece mutiara dan bulu angsa putih. Koleksi gaun yang ke 53 ini berwarna putih dengan kombinasi gold.
“Gaun pertama, perpaduan longdres berbentuk A pada kaki yang bersemikan mermaid. Sedangkan gaun kedua perpaduan mermaid ekor di kombain cutting lengannya separuh layer menyerupai sayap yang berbahankan kain tile putih,” ujar desainer Rodeo Pradani dengan model pertama Naffa Aulio dengan model kedua Aulia Sabrina.
“Gaun ini bisa digunakan untuk ke pesta simple elegant dan jenis gaun yang sangat ringan dikenakan disegala macam event, gaunnya juga bisa untuk wanita berhijab” jelasnya lagi.

Dia berharap, gaun yang dirancang dapat diterima pada masyarakat luas. Warna dan cutingnya bisa di pakai sepanjang tahun 2019 tidak termakan dengan mode-mode yang baru bermunculan.

Berita Populer