Hari Jadi Kabupaten Kediri ke - 1215 Dibuka Dengan Prosesi Upacara dan Poto

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1215 dibuka dengan upacara bendera dan pemotongan tumpeng. Acara tersebut diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri.
Prosesi upacara dan potong tumpeng yang dilakukan Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno yang diberikan kepada Ketua DPRD Kabupaten Kediri H.Sulkani.
Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan, dalam peringatan hari jadi Kabupaten Kediri yang ke-1215 tahun ini, merupakan momentum untuk mengevaluasi memperbaiki diri, memantapkan tekad kebersamaan dalam mensukseskan pembangunan disegala bidang.
Kali ini peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1215 tahun 2019 dengan mengambil tema ’Nyawiji Hanyeng Kadiri Hanggayuh Mukti’.
Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kediri yang telah memberi dukungan bekerjasama dan berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan yang telah dan akan terus kita laksanakan bersama.
**foto**
"Semoga kita bisa senantiasa meneladani semangat membangun dari bagawanta bhari dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kediri," ungkapnya.
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Krisna Setiawan mengatakan, bahawa dalam rangka memperingati Hari Kabupaten Kediri yang ke-1215, dengan diharapkan semua elemen baik Pemkab Kediri bersama masyarakat bisa bersinergi.
"Dan, yang paling penting Pemkab Kediri fokusnya mengutamakan kepada pelayanan masyarakat yang diprioritaskan," ujarnya. Adv/kominfo/can