•   Minggu, 17 November 2019
Kesehatan

Jalani Terapi, Wiranto Membaik

( words)
Menko Polhukam Wiranto bersama Ketua Badan Pelaksana Universitas Matlaul Anwar Irsyad Djuaeli, sebelum kejadian penusukan di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).


Sejumlah tokoh politik terus berdatangan membesuk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, tak terkecuali Wakil Ketua MPR dari Fraksi Demokrat Syarief Hasan. Wiranto harus menjalani perawatan di rumah sakit karena ditusuk oleh teroris bernama Abu Rara di Pandeglang, Banten.

Sama halnya dengan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Syarief juga tidak berbincang dengan Wiranto lantaran tengah istirahat. "Beliau lagi istirahat, tapi keadanya semakin baik. (Saya) enggak ngobrol orang, (kalau) dari keluarga semakin baik katanya," kata Syarief di RSPAD, Minggu (13/10/2019).

Namun Syarief menyebut Wiranto sempat menjalankan terapi berjalan. Mantan Pangkostrad itu pun dikatakan sudah mampu mengikuti terapi berjalan degan baik. "Karena tadi sempat terapi jalan beberapa langkah gitu," ucapnya.

Berdasarkan informasi dari keluarga yang tengah menjaga, Wiranto tengah menjalani terapi sehingga kondisinya terus membaik. Jika sudah memungkinkan, dia akan dipindah ke ruang perawatan. "Mudah-mudahan dalam satu minggu ini sudah bisa dari ICU pidah ke ruangan perawatan," ungkapnya. n

Berita Populer