•   Sabtu, 14 Desember 2019
Entertainment

Kesibukan Baru, Haykal Kamil Lebih Religius

( words)
Haykal Kamil


SURABAYAPAGI.com - Lama tak terlihat tampil di layar kaca, kini aktor Haykal Kamil ternyata tengah fokus mengurus anak dan beberapa bisnisnya. Suami Tantri Namira itu mengaku baru membuka usaha baru di bidang kuliner. "Jadi ayah yang pertama, ngurusin anak, masih belajar sih kayak mandiin. Terus yang kedua ngejalanin peran sebagai creativepreneur, kreatif bidangnya ada beberapa sih macam-macam, baru di bidang fried chicken terus lagi jalan juga di bidang baju Muslim," tuturnya di kawasan Jakarta Pusat, Jumat 6 Juli 2018.
Meski begitu, Haykal masih menjalani beberapa pekerjaan di dunia hiburan, seperti mendalami dunia presenter, dan itu dibuktikannya dengan memandu beberapa acara off airmaupun on air.
"Sebenarnya enggak (vakum) juga sih, Ramadhan kemarin Alhamdulillah dapat kepercayaan bawain program anak-anak selama sebulan penuh, terus setelah Ramadan aku off lagi memang lebih fokus ke bisnis. Iya, ini (bawain acara) sudah keempat kali, jadi memang sudah cukup sering," kata dia.
Kerap memandu acara yang Islami, pria berkulit putih itu juga mengatakan bahwa hal tersebut berdampak positif bagi dirinya.
"Ya, hidup kan perjalanan ya, pasti semua orang ingin berubah menjadi lebih baik setiap harinya. Kalau aku sih ingin setiap hari nambah ilmu dan kalau kita berteman sama penjual parfum kan kita ketularan wangi. Jadi kalau misalnya kita ingin nambah ilmu bergaul-lah dengan orang-orang pintar, bergaul di masjid jadi bisa nambah pengetahuan juga soal agama," lanjutnya.

Berita Populer