•   Jumat, 28 Februari 2020
Skandal Selebriti

Luna Maya Pakai Kalung Mirip Salip, Disangka Pindah Agama

( words)
FOTO: Luna Maya


SURABAYAPAGI.com - Luna Maya mendadak membuat netizen heboh atas unggahannya di akun Instagram. Artis berusia 36 tahun itu memperlihatkan dirinya mengenakan sebuah kalung yang sekilas berbentuk salib. Artis yang kini disebut-sebut pacaran dengan DJ Ryochin, pria asal Jepang, itu pun disangka pindah agama.
-------

Image
Kalung tersebut dikenakan Luna Maya saat menghadiri acara Indonesia Milenial Summit 2020 yang digelar di Tribrata Darmawangsa, Jakarta Jumat (17/1/2020) lalu. Luna kemudian membagikan keseruannya saat mengisi acara itu. Saat itu, mantan kekasih Reino Barack ini tampak menyapa peserta yang hadir dalam gelaran acara itu.

Suasana pun riuh ketika Luna Maya menyapa para peserta dari dekat. "Oke, Indonesia Millenial Summit 2020," teriak Luna Maya sambil mengarahkan kameranya ke arah peserta.

Hal ini membuat ruangan riuh dengan teriakan mantan Reino Barack tersebut dan para peserta yang hadir. "Wohooo," teriak Luna Maya dan para peserta.

Luna Maya terlihat mengabadikan momen itu melalui media sosialnya. Kendati demikian, warganet justru menyoroti bentuk kalung yang dikenakan Luna Maya saat itu. Tak sedikit warganet yang meninggalkan komentar di unggahannya dengan menyebut kalung Luna Maya menyerupai bentuk salib.

Ini yang membuat Netizen terkejut, padahal Luna dikenal memeluk agama Islam. Netizen pun bertanya-tanya apakah pemeran bintangSuzzanna itu mengenakan salib atau tidak di kolom komentar.

“Salfok sm kalung yg di pakai...” komentar salah satu netizen.

“@hafzahaina aku liatnya kaya salib ya..,” timpal netizen lainnya.

Sadar menjadi bahan perbincangan, Luna kemudian membuat klarifikasi melalui video berdurasi pendek. Luna menjelaskan bahwa kalung liontin yang dipakainya itu adalah berbentuk pedang, bukan salib. "PS: Kalung Pedang," tulis Luna Maya pada keterangan video tersebut yang terlihat Minggu (19/1/2020).

Penjelasan Luna mendapat reaksi baik dari para netizen. Mereka kini yakin bahwa Luna memang memakai kalung liontin berbentuk pedang. "Yg bilang kalungnya mba moon salib, itu PEDANG yaaa. Bukan salib :)," tulis salah satu akun.

"Kalung yg dipake moon itu pedang ya, itu endorse salah satu jewelry. Semoga kita bisa berpikir positif sebelum menilai seseorang," tulis akun lainnya.

Untuk memperjelas semuanya, Luna Maya bahkan mengucapkan terima kasih kepada brand yang telah menggunakan jasanya untuk kepentingan endorse.
Mulanya, Luna mengeluarkan kalung tersebut dari sebuah pouch warna putih.

Setelah itu, sambil tersenyum Luna Maya memakaikan kalung endorse tersebut ke lehernya. Di atas postingan video tersebut, Luna Maya menuliskan nama kalungnya. "Thank You endorse-nya," ucap Luna Maya.n jk

Berita Populer