•   Jumat, 13 Desember 2019
Hobi

Mitsubishi Xpander Cross Hadir di Kota Surabaya

( words)
Foto: ist


Surabaya, SURABAYAPAGI.com -Setelah sukses melaunching produk terbaru Mitsubishi di Jakarta, pada Selasa, (12/11), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkenalkan Mitsubishi Xpander Cross di Kota Surabaya.

Melalui program Mitsubishi Motors Auto Show 2019 yang digelar pada tanggal 14-17 November 2019 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, MMKSI pertama kalinya menghadirkan produk terbaru yaitu Mitsubishi Xpander Cross.

Imam Choeru Cahya selaku Executive General Manager of Sales Marketing Division PT MMKSI menyampaikan bahwa, PT MMKSI menghadirkan program Mitsubishi Motors Auto Show sebagai salah satu langkah untuk membawa produk unggulan lebih dekat dengan masyarakat di beberapa wilayah di Indonesia. Termasuk, di wilayah Jawa Timur.

“Melalui program Mitsubishi Motors Auto Show ini kami ingin mewujudkan impian masyarakar khususnya warga Kota Surabaya untuk dapat memiliki mobil idamannya,” kata Imam saat melaunching Mitsubishi Xpander Cross di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jumat, (15/11/19).

“Dengan kehadiran Xpander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor. Kami berkomitmen berkontribusi pada peningkatan ekspor dari Indonesia, juga pembangunan ekonomi Indonesia,” sambungnya.

Mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”, Xpander Cross memadukan desain eksterior yang tangguh serta interior kabin yang nyaman dan mewah. Xpander Cross juga hadir dengan DNA SUV, sebagai realisasi dari arah strategis brand Mitsubishi Motors sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition” yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, EV, dan sistem.

Jawa Timur merupakan pasar otomotif yang sangat bagus. Khususnya Kota Surabaya. Mitsubishi Motors menerima apresiasi luar biasa dari masyarakat Indonesia, setelah berhasil mengiringi mobilitas keluarga Indonesia dengan kehadiran Xpander sejak 2017.

“Xpander Cross, kombinasi ‘best-in-class’ dari MPV dan SUV, siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru,” terangnya.

Mitsubishi Xpander Cross menjadi varian tertinggi sekaligus termahal Mitsubishi Xpander di Indonesia. Dimana, Xpander Cross dipasarkan dalam tiga varian dan lima warna.

Varian terendah, transmisi manual, dibanderol Rp 266,7 juta. Varian kedua, transmisi otomatis, Rp 276,1 juta dan varian tertinggi, leather seat premium package transmisi otomatis, Rp 285,7 juta. Semua harga tersebut merupakan harga on the road Jawa Timur.

Selain Xpander Cross, MMKSI juga menghadirkan 4 unit lainnya yaitu Eclipse Cross, New Triton, Xpander Ultimate, dan Pajero Sport Dakar 4×2.

Berita Populer