•   Jumat, 28 Februari 2020
Sportainment

Neymar Bantah Rumor Hengkang dari PSG

( words)
Foto : Neymar Jr


SURABAYAPAGI.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr mengecilkan spekulasi yang berkembang besar tentang ia bakal hengkang dari Parc des Princes. Pesepak bola asal Brasil mengaku betah berada di Negeri Napoleon.

"Saya telah beradaptasi dengan kehidupan di sepak bola Prancis, itu mudah karena Ligue 1 sangat mirip dengan La Liga," kata Neymar kepada Canal+, dikutip Marca, Selasa (22/1).

Penyerang Selecao bergabung ke PSG dalam kesepakatan rekor dunia 222 juta euro pada musim panas 2017 dari Barcelona. Kini, Neymar telah dikaitkan dengan Real Madrid dan kembali ke Barcelona.

Sebelumnya, Neymar mengatakan, perlu bersabar dalam menyerap budaya dan juga permainan Les Parisien. Namun, setelah periode pertama di sana, Neymar sekarang merasa bahwa dirinya seperti berada di rumah.

"Selalu ada spekulasi tentang saya dan masa depan saya, tetapi tidak ada yang pasti dan ketika itu terjadi. Saya sangat senang dibicarakan karena itu menunjukkan saya di antara yang terbaik, tetapi banyak hal yang dikatakan tentang saya sama sekali tidak benar," tegasnya.

Setelah Piala Dunia 2018 kemarin banyak rumor miring yang mengatakan eks penggawa Santos tersebut akan segera meninggalkan Paris. Beberapa klub top dunia Real Madrid, Manchester United, dan Barcelona menginginkan tanda tangan pemilik nomor punggung 10 timnas Brasil.

Berita Populer