•   Minggu, 26 Januari 2020
Skandal Selebriti

Pakaian Dalam Via Vallen Dicuri ART

( words)
Via Vallen


SURABAYAPAGI, Jakarta – Nasib nahas menimpa pedangdut papan atas, Via Vallen. Barang-barang artis kelahiran Surabaya itu, banyak yang dicuri oleh asisten rumah tangga (ART)- nya. Barang-barang yang dicuri, terdiri pakaian hingga sejumlah uang.

Via Vallen berbagi pengalaman buruknya itu, dalam unggahan terbaru di Instagram dengan sebuah foto bertuliskan ‘Pengalaman tentang salah satu Asisten Rumah Tangga’.

Via Vallen tidak menyangka jika salah satu ART-nya yang dikenal rajin itu ternyata suka memakai bajunya, busana tidur hingga pakaian dalam milik pedangdut asal Jawa Timur itu.

Namun saat ditegur oleh keluarga Via Vallen, sang asisten justru beralasan jika baju yang dipakainya serupa dengan milik sang pedangdut. “Dia bilang beli di online, tapi pas disuruh memperlihatkan pakaian yang sama, dia selalu punya alasan untuk berdalih,” tulis Via dalam unggahannya, Senin (2/9/2019).

Selain menggunakan baju Via Vallen, asisten tersebut juga diduga membawa barang hingga sejumlah uang. “Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi di rumahku sering banget kejadian uang hilang ),” sambung Via.

"Terakhir dia izin pulang 5 hari karena ada acara tapi sudh lebih dari 5 hari engga balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan di rumahku dan enggak jadi dibawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya

Berita Populer