•   Rabu, 1 April 2020
Pilpres 2019

PDIP Jatim Anggap 2019 Tahun Penentuan

( words)
Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi. Foto: SP/IST


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menyambut 2019 dengan optimistis. Partai berlambang banteng ini yakin bisa menggapai kemenangan pada pemilu legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.
”Awal tahun 2019, semangat perjuangan kita untuk terus berbuat baik semakin berlipat ganda," ujar Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi di Surabaya, Selasa (1/1/2019).
Kusnadi mengatakan, 2019 adalah momentum penting untuk menentukan arah bangsa ke depan.
”2019 adalah tahun penentuan untuk memastikan pembangunan yang sudah sangat baik di era Pak Jokowi bisa terus berlanjut, agar kebermanfaatannya semakin banyak dirasakan rakyat,” ujar Kusnadi yang juga wakil ketua DPRD Jatim.
Untuk menyongsong kerja politik 2019, PDIP Jatim telah melakukan sejumlah langkah dengan fokus utama pada pemenangan Pileg dan Pilpres. Di antaranya dengan pengkonsolidasian seluruh calon anggota legislatif (caleg) dari berbagai tingkatan.
”Sebanyak 1.612 orang caleg DPRD kabupaten/kota dan ratusan caleg DPRD Jatim serta DPR RI telah berkonsolidasi. Bagi PDIP sangat jelas, bahwa Pileg dan Pilpres adalah satu tarikan napas yang berhulu pada semangat perjuangan dan berhilir pada tercapainya cita-cita kesejahteraan rakyat,” ujar Kusnadi. Rko

Berita Populer