•   Selasa, 15 Oktober 2019
Entertainment

Penuh Pengalaman Gaib, Film 'GHOST' Bakal Bikin Bulu Kuduk Merinding

( words)
Salshabilla Adriani


SURABAYAPAGI.com - Pada awal tahun 2018 ini, film GHOST yang mengusung genre horor dipastikan akan tayang di bioskop Tanah Air. Yap, film yang diproduksi oleh production house Scream Film dan berasosiasi dengan Golwind Entertainment ini rencananya akan mulai tayang pada tanggal 25 Januari 2018 mendatang.

Findo Purwono HW selaku sutradara pun dikenal lewat sederet film-film laris, apalagi pada genre horor yang memang sudah menjadi keahliannya. Semakin seru lagi karena film GHOST akan dibintangi oleh aktris muda cantik dan berbakat yakni Salshabilla Adriani.

Salshabilla Adriani jadi aktor utama dalam film 'GHOST'

Belum usai, sederet artis-artis ternama seperti Steffi Zamora, Devin Putra, Gabriella Quinlyn, Dini Cho, Juy Wow, Ingrid Widjanarko, hingga Rheina Maryana Ipeh juga akan tampil dalam film horor tersebut. Ravi Pridhnani yang menjabat sebagai produser mengungkapkan kalau film GHOST ini bisa jadi tontonan yang sangat tepat bagi para pecinta horor di awal tahun 2018.

Bukan tanpa alasan, tapi karena film GHOST bercerita tentang permainan klasik nan mistis, Papan Ouija. Benar, papan ini digunakan sebagai medium untuk memanggil arwah dan akibat keisengan itu, arwah yang sangat jahat pun keluar dari papan tersebut dan merasuki Salshabilla.

Selain adegan di film, beberapa crew sampai mengalami kesurupan pada saat Papan Ouija dimainkan sehingga syuting harus dihentikan untuk beberapa jam hingga keadaan normal. Tim GHOST juga membuat sebuah acara setiap malam Jum'at yang bertajuk Ghost The Real Fakta di mana mereka mencoba menelusuri lokasi syuting dari keterangan warga setempat.

Pengalaman yang dirasakan crew hingga para pemain ini kemudian dihadirkan kembali secara nyata melalui film GHOST. Jadi, jelas kalau film horor yang satu ini layak untuk masuk dalam daftar wajib nonton di awal tahun 2018.

Berita Populer