•   Kamis, 12 Desember 2019
Sepakbola

Persipura Targetkan Menang Lawan Bhayangkara FC

( words)
Pelatih Persipura Jacksen Tiago (kiri) saat beri keterangan lawan Bhayangkara FC


SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Persipura Jayapura kembali bakal menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai homebase untuk melakoni laga kandangnya di Shopee Liga 1 2019. Dalam pertandingan ini, Persipura akan bermain allout untuk memenangkan laga menghadapi Bhayangkara FC.
Mutiara Hitam telah memutuskan dua partai kandang melawan Bhayangkara FC pada Kamis (7/11/2019) dan Bali United pada Senin (11/11/2019) akan digelar di Sidoarjo.
Pada putaran kedua ini, Persipura Jayapura terpaksa jadi musafir karena Stadion Mandala Jayapura direnovasi untuk persiapan PON Papua 2020. Selain Sidoarjo, Persipura juga menggunakan Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, sebagai kandang.
Jamuan terhadap Bhayangkara FC dan Bali United ini merupakan kedua kalinya Persipura bermain di Sidoarjo. Sebelumnya, Boaz Solossa dkk. juga meladeni Tira Persikabo dan Persib di venue ini.
"Kami berpikir praktis dan efisien karena kebetulan kami juga baru melawan Madura United, maka sekalian melawan Bhayangkara FC dan Bali United di Sidoarjo," kata Jacksen Tiago, pelatih Persipura, Rabu (6/11/2019).
Laga kontra Bhayangkara FC merupakan laga pekan ke-27. Sedangkan duel melawan Bali United adalah partai tunda pekan ke-17 yang seharusnya dilaksanakan di Jayapura.
"Kami akan mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk dua pertandingan ini. Hasil absolut pada tiga partai tandang lalu dilupakan. Pemain harus fokus lagi kepada Bhayangkara FC dan Bali United. Semoga kami bisa kembali dapat hasil maksimal untuk bersaing di papan atas klasemen," tutur Jacksen Tiago, pelatih Persipura Jayapura itu.
Menurut Jacksen, Bhayangkara FC merupakan tim kuat dan oleh karena itu Persipura akan fullteam dengan kerja keras memenangkan pertandingan. "Target kami harus menang, menang dan menang," tegas Jacksen Tiago. sg

Berita Populer