•   Selasa, 21 Januari 2020
Entertainment

Pesan Edison Wardhana yang Bikin Demian Aditya Kaget

( words)
Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana, dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan dalam aksi The Death Drop pada Rabu (29/11/2017)


SURABAYAPAGI.com - Pesulap Demian Aditya mengungkapkan pesan Edison Wardhana yang membuat dirinya kaget.
Edison Wardhana diketahui mengalami kecelakaan ketika menjadi stuntman untuk Demian Aditya dalam aksi The Death Drop dalam acara SCTV Awards 2017.
"Salah satu kalimat yang saya kaget katanya Echon (biasa Edison disapa), 'Masa depan kita ditentukan bukan dari perasaan kita, melainkan tindakan yang kita ambil'," ungkap Demian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).
"Makannya di situ, saat saya cerita betapa sedihnya saya istilahnya lagi ada musibah tapi orang beranggapan negatif saya bicara gitu, Echon bilang gitu ke saya," sambungnya.
Demian pun melakukan apa yang disampaikan Echon kepadanya. Itulah yang membuat Demian tidak bereaksi di sosial media setelah peristiwa nahas lalu.
"Misalkan saya bereaksi ke netizen itu yang nentuin, akhirnya oh ya udah saya lakukan kemarin adalah saya fokus lada orang-orang yang nyata buat saya. Istri saya ada, Echon ada, keluarnya ada, itu yang penting," ucap Demian.
Tak hanya Demian, sang istri Sara Wijayanto juga mendapat pelajaran yang sama dari Edison tentang menghadapi musibah yang mereka alami.
"Pelajaran buat saya dan suami juga. Saya enggak bisa mengubah mereka, tapi saya bisa mengubah diri saya sendiri, berusaha untuk enggak boleh marah karena mungkin mereka enggak ngerti. Itu pelajaran dari Echon katanya dia bilang percuma," imbuh Sarah.

Berita Populer