•   Senin, 18 November 2019
Sportainment

Pilih Stefano Pioli, AC Milan Banjir Penolakan

( words)
Stefano Pioli SP/Ind


SURABAYAPAGI.com - Seakan tak menyerah setelah gagal merekrutLuciano Spalletti, kini AC Milan akan alihkan pandangan keStefano Pioli sebagai pelatih anyarnya.

Sebelumnya, meski belum memberikan pengumuman resmi, kabarnya AC milan telah mendepak Marco Giampaolo dari kursi pelatih.

Giampaolo baru ditunjuk sebagai pelatih Milan pada musim panas 2019 kemarin. Ia direkrut dari Sampdoria.

Namun ternyata prestasi Milan di bawah asuhan pelatih berusia 52 tahun itu jauh dari kata memuaskan. Rossoneri tampil ambyar dan gagal meraih hasil positif secara reguler.

Hal itulah yang membuat AC Milan mendepak Giampaolo. Setelah mendepak Giampaolo, AC Milan saat ini tengah mencari pengganti Giampaolo di kursi pelatih.

KlubSerie A,AC Milan diberitakan memiliki target baru untuk posisi pelatih kepala mereka. Tim berjuluk Rossonerri itu diberitakan bakal menunjuk Marcelino sebagai juru taktik mereka yang baru.

Salah satu pertimbangan Milan merekrut Marcelino adalah track recordnya untuk menyulap performa tim papan tengah menjadi tim papan atas.

Selain Marcelino, Ada nama-nama senior seperti Arsene Wenger, Claudio Ranieri dan Luciano Spalletti yang diberitakan bakal menangani Rossonerri.

Ketika mencoba merekrut Luciano Spalletti, AC Milan alami kegagal. Maka dari itu Milan akhirnya mencari alternatif lain. Pada akhirnya mereka sampai pada nama Stefano Pioli.

Mereka menyebut bahwa pendekatan yang dilakukan oleh Milan pada pelatih berusia 53 tahun itu berbuah positif.

Namun, rencana memilih Stefano Pioli ternayata mendapat penolakan dari pendukung AC Milan.

Tagar #PioliOut yang kemungkinan besar dibuat oleh fans AC Milan sempat menjadi trending topic jagat Twitter.

Berita Populer