•   Selasa, 21 Januari 2020
Sportainment

Real Madrid Siap Jual “Duo Diaz”

( words)
Brahim Diaz SP/spr


SURABYAPAGI.com - Tidak masuk dalam rencana permainan mega bintang sekaligus pelatih Real Madrid, dua pemain El-Real bernama belakang Diaz bakal masuk daftar jual Real Madrid pada bursa transfer Januari mendatang.

Pertama, Brahim Diaz, pemain 20 tahun ini kalah bersaing Rodrygo dan Vinicius. Padahal dirinya sempat masuk dalam rencana jangka panjang klub.

Real Madrid sendiri mendtangkan Brahim Diaz pada Januari 2019 lalu dengan bandrol harga 15 juta euro dari Manchester City.

Sadar akan usia mudanya, Real Madrid akan siapkan kontrak penjualan untuk Ibrahim agar dirinya bisa lebih mengembangkan potensinya dibanding dengan Real Madrid.

Kedua, Mariano Diaz, sama seperti Ibrahim, dirinya juga tidak masuk dalam daftar rencana sang mega bintang dan juga kalah bersaing dengan Karim Benzema dan Luka Jovic.

Selain itu, pihak klub meminta pemain asal Republik Dominika untuk memberikan nomor punggung 7 miliknya pada Eden Hazard.

Hal tersebut menjadi tanda-tanda awal meredupnya karir Mariano di Real Madrid. Meski Zidane sendiri sudah lama tidak tertaik untuk memasukkan Mariano ke dalam daftar permainannya.

Untuk itu, kedua pemain ini dipastikan akan kemasi barang-barang pada bursa transfer Januari nanti.

Namun, Baik Mariano maupun Brahim tidak mau berangkat di bursa transfer sebelumnya, tetapi di klub mereka yakin bahwa keduanya akan mempertimbangkan kembali masa depan mereka Januari mendatang.

Berita Populer