Sampoerna Retail Community (SRC) Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 12 Mei 2020 10:56 WIB

Sampoerna Retail Community (SRC) Berikan Bansos Kepada Warga Terdampak

Surabaya, SURABAYAPAGI.com -Sampoerna Retail Community (SRC) tersentuh hatinya ditengah pandemi di Kota Surabaya.

Sehingga berinsiatif melakukan Bansos untuk warga terdampak Covid-19 yang melanda Indonesia. SRC membagikan bantuan pada warga miskin yang terdampak Covid-19 di sebanyak 31 Kecamatan di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/5/2020).

Baca Juga: Permintaan Tinggi, Imigrasi Kelas I Surabaya Tambah Kuota M-Paspor 200 Slot Per Hari

Ketua Paguyupan Sampoerna Retail Community (SRC) Sri Utami mengatakan kami menggelar bansos tersebut bertepatan dengan hari jadi Paguyupan yang ke 12.

"Ini adalah salah satu bentuk puji syukur kami terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas berkembangnya paguyupan kami. Jadi kami menyisihkan keuntungan kami untuk warga terdampak di tengah pandemi khususnya di Kota Surabaya ini" ujarnya.

"Tujuan kita hanya ingin berbagi sesama, khususnya dengan warga Surabaya yang terdampak di sejumlah kecamatan" ujar Sri.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Adapun yang dibagikan adalah beras 688 kg, 68 kg Gula, 195 liter minyak, 205 box Mie Instan, 116 pcs Biskuit, 33 box teh celup, 49 kopi kemasan sacet dan 100 masker dll.

Sementara, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A) selaku kordinator posko penerima bantuan Candra mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan dari SRC yang telah memilih ikut memberi bantuan terhadap warga terdampak.

Baca Juga: KPU Surabaya Paparkan Seleksi Calon Panitia Pemilihan Gubernur dan Walikota Tahun 2024

"Masyarakat yang menerima sembako sudahbterdata oleh dinas sosi dikatakannya dari golongan ekonomi rendah. Pasalnya mereka memiliki pekerjaan yang terdampak serta kondisi rumah yang memprihatinkan" katanya.

"Rata-rata rumahnya kecil. Pekerjaannya mulai dari, pedagang kaki lima hingga tukang parkir, dan pekerjaan lain yang terdampak Pandemi sehingga tidak bisa bekerja secara maksimal" tutupnya.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU