•   Selasa, 19 November 2019
Otonomi Daerah

Satgas TMMD Kodim Sidoarjo Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah

( words)
Para personil Satgas TMMD saat sholat subuh berjamaah


SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Bekerja adalah ibadah sedangkan sholat adalah Kewajiban bagi seorang Muslim oleh karena itu anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 206 tahun 2019 Kodim 0816/Sidoarjo melaksanakan Sholat subuh berjamaah bersama warga di Musholla dan Masjid terdekat dengan tempat Istirahatnya, salah satunya di Musholla Darul Huda dusun kupang Bader, Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, Minggu (13/10/2019).
Personil Satgas TMMD ke 106 tahun ini, tidak hanya melaksanakan pekerjaan saja tetapi juga melaksanakan kegiatan ibadah Sholat subuh berjamaah bersama warga, menjadi suatu kegiatan rutinitas anggota Satgas setiap harinya. Dengan harapan agar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 106 ini diberikan kesehatan, kelancaran, kesuksesan dan keselamatan dalam bekerja di lapangan.
Kegiatan Sholat subuh berjamaah ini disamping meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga sebagai sarana untuk bersosialisasi dengan warga setempat atau lebih sering kita sebut dengan istilah komsos (Komunikasi Sosial), dengan begitu kita bisa mewujudkan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 Kodim 0816/Sidoarjo dengan lancar dalam lindungan Allah swt.
” Ustadz Rokhim yang mengisi acara sirsman rohani selesai sholat subuh berjamaah menyampaikan rasa senang dan bangga terhadap anggota Satgas yang selalu aktif dalam kegiatan sosial ataupun keagamaan lainnya sehingga dapat menunjukkan nilai-nilai keagamaan di Desa kami. Dengan hadirnya bapak-bapak TNI dalam kegiatan TMMD ini kami menjadi lebih akrab dan kompak dengan bapak Tentara dalam melaksanakan kegiatan ibadah dan kemasyarakatan lainnya," ungkapnya.(Hik)

Berita Populer