•   Rabu, 22 Januari 2020
SGML

Semen Indonesia Dukung Kebijakan Ekspor

( words)
Dirut SI Hendi Prio Santoso saat meninjau stan Semen Indonesia Total Solution. FOTO: SP/M.AIDID


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berpartisipasi pada acara Indonesia Business and Development (IBD) Expo 2018 yang digelar di Grand City Convention Hall, Surabaya, Rabu (3/10/2018) hingga Sabtu (6/10/2018). Berbagai inovasi yang telah dicapai Semen Indonesia dipamerkan dalam acara yang diselenggarakan Kementerian BUMN tersebut.

Direktur Utama Semen Indonesia, Hendi Prio Santoso mengatakan bahwa, sebagaimana tujuan diselenggarakan IBD Expo 2018 ini, Semen Indonesia memperkenalkan berbagai inovasi yang telah dilakukan, salah satunya adalah Semen Indonesia Total Solution (SITOS). SITOS merupakan layanan terintegrasi dari hulu ke hilir yang meliputi produk semen, non semen, hingga jasa melalui jaringan operating company, anak perusahaan dan afiliasinya. Melalui inovasi tersebut Semen Indonesia juga ikut berperan sebagai agen pembangunan.

“Banyak Mahakarya berupa bangunan iconic yang telah dibangun dengan menggunakan produk Semen Indonesia yang menunjukkan bahwa perusahaan selalu mendukung program pemerintah dibidang infrastruktur” katanya.

Selain itu, Semen Indonesia sebagai salah satu BUMN juga siap mendukung kebijakan pemerintah untuk turut serta menggiatkan investasi dan ekspor sebagai jawaban atas pelemahan ekonomi global belakangan ini. did

Berita Populer