•   Rabu, 16 Oktober 2019
PERISTIWA

Seorang Nenek Ditemukan Tewas Penuh Luka

( words)
Ilustrasi


SURABAYAPAGI.com - Warga Dusun Timbula, Desa Bontotangnga, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang nenek.
Korban ditemukan tewas di kediamannya dengan sejumlah luka di sekujur tubuhnya. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).
Basse Asia Talibo (75) ditemukan tewas pada Minggu (18/3/2018) pukul 20.30 Wita oleh sejumlah kerabatnya yang curiga korban tidak terlihat selama dua hari. Lantaran pintu rumah dalam kondisi terkunci, sejumlah kerabat kemudian mendobrak pintu depan.
"Memang tinggal sendiri dan sudah dua hari tidak kelihatan makanya kami curiga," kata Pahri Atong, kerabat korban, Senin (19/3/2018).
Pahri menjelaskan, korban ditemukan tewas di atas ranjang dengan kondisi telentang menghadap ke atas dengan ceceran darah di lantai. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah TKP serta mendatangkan dokter forensik untuk penyelidikan.
"Olah TKP telah kami lakukan termasuk mendatangkan dokter dan hasilnya kami menemukan sejumlah luka di tubuh korban dan kasusnya sekarang masih dalam penyelidikan," ujar Iptu Deki, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bulukumba. (kp/01)

Berita Populer