•   Rabu, 16 Oktober 2019
Fashion

Tanda Pakaian Perlu Dikeluarkan dari Lemari

( words)
Ilustrasi memilih pakaian, Foto: LearnVest


SURABAYAPAGI.com - Mengorganisir pakaian lama memang hal yang terkadang tak disadari oleh sebagain banyak orang. Untuk memilah dan memilih pakaian yang harus dibuang memang bukan hal yang mudah. Berbagai pertimbangan tentu menghantui seperti kenangan baju tersebut, nostalgia hingga suka akan modelnya. Berikut beberapa tips dalam menyortir pakaian yang mulai memenuhi lemari.
1. Lama Tak Dipakai
Beberapa pakaian pasti telah menumpuk di pojok lemari dan jarang disentuh. Sebaiknya keluarkan baju-baju yang sudah lama tak dipakai atau terkena noda. Pakaian yang mempunyai nilai khusus seperti seragam sekolah masa kecil sebaiknya disimpan di tempat lain.
2. Tak Cocok Lagi
Saat mulai masuk ke lingkungan baru semisal ganti sekolah, masuk kuliah atau pun mulai bekerja, pakaian tentu harus disesuaikan. Sebaiknya singkirkan pakaian yang tak cocok dengan aktivitas sekarang.
3. Tak Nyaman
Entah sudah ketinggalan jaman atau malah belum pernah dipakai, sebaiknya pisahkan dari lemari utama. Terutama untuk pakaian-pakaian yang sudah jelas tidak memberi kenyamanan lagi. Misalnya terlalu kecil atau ketat hingga bahan yang tak cocok di kulit. km

Berita Populer