•   Kamis, 17 Oktober 2019
Skandal Selebriti

Tata Janeeta Trauma Menikah lagi

( words)
Tata Janeta


SURABAYAPAGI, Jakarta- Penyanyi Tata Janeeta mengaku tengah menikmati kesendiriannya setelah resmi bercerai dari Mehdi Zati. Penyanyi asal Bandung itu mengaku, saat ini dalam fase menyembuhkan luka hatinya setelah menjanda untuk kali kedua.

Trauma kah Tata dengan pernikahan? “Sedikit. Ternyata laki-laki mengerikan ya,” ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Alasan inilah yang membuat dia kini lebih bersikap pasrah soal jodoh. “Bujangan atau duda, tidak masalah. Yang penting, dia yang terbaik dari Allah. Seseorang yang enggak akan pernah pergi. Sudah itu saja," katanya menambahkan.

Bahkan, dia tak lagi mematok bahwa pasangan hidupnya kelak harus pria berkewarganegaraan asing seperti mantan suami keduanya. “Buset, pria lokal atau asing? Terserah Allah saja. Saya pasrah.”

Tata Janeeta menambahkan, diberi kesempatan untuk mencicipi rumah tangga sudah menjadi berkat luar biasa baginya. “Jadi, kita lihat saja bagaimana ke depannya.”

Sekadar informasi, Tata Janeeta sudah dua kali mencicipi kehidupan berumah tangga. Pernikahan pertamanya bersama Efran Fitrianto terjadi pada 2010. Pernikahan yang dikaruniai dua anak itu harus berakhir pada 21 Maret 2013.

Bersama Mehdi Zati, Tata melegalkan pernikahan sirinya pada 26 Mei 2018. Namun pada April 2019, pelantun Sang Penggoda itu mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dan resmi bercerai pada 26 Juni 2019.

Menariknya, terkait perceraian Tata ini, Maia Estianty dikabarkan sempat melarangnya untuk kembali rujuk dengan Mehdi. Akan tetapi, atas nama cinta, Tata pun nekat untuk kembali dan berharap agar kesalahan tersebut tak lagi terulang untuk kedua kalinya.

"Dulu bunda juga sempat bilang sama gue, Sudahlah jangan mengulang chapter yang sama’, tapi kan gue bandel anaknya," ungkap Tata Janeeta dalam akun Youtube Channelnya saat berbincang dengan Maia Estianty.

"Iya dulu aku bilang, ’Jangan mengulang chapter yang sama, karena nanti kamu akan ngulang lagi di chapter yang itu, muter lagi cerita yang sama’. Eh diulangi lagi, ya sudah, silahkan saja, nikmati saja," timpal Maia Estianty.

Usai memilih untuk kembali berpisah dengan Mehdi, Tata yang datang ke kediaman Maia pun langsung mendapatkan sindiran dari ibu tiga anak tersebut.

Namun, Tata mengaku bahwa dari istri Irwan Mussry tersebut merupakan teman curhat yang terbaik, yang ia punya.

“Iya, dan ketika kejadian lagi, pas gue datang, bunda langsung ’Ehheeemm kan gue sudah bilang’. Dia nyebelin banget hahaha Tapi dia bener," jelas Tata.

"Ketika gue datang ke bunda, curhat, gue ngerasa lega banget," tutupnya.on

Berita Populer