•   Kamis, 17 Oktober 2019
Entertainment

Uci Flowdea, Kartini Surabaya Yang Sukses

( words)


Dunia kaum adam memang tak semudah membalik telapak tangan.

SURABAYAPAGI.COM -Lahir di dunia pekerjaan yang didominasi kaum adam memang tak semudah membalik telapak tangan.
Banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi sekaligus cibiran ketidak yakinan tentang kinerja yang dilakukan.
Siapakah yang tidak mengetahui sosialita papan atas Surabaya, yang berhasil menepis keraguan yang menyasar pada dirinya. Uci Flowdea? Sosialita dengan identik dengan hidup sukses, mewah, dan modern. Ternyata beliau juga seorang pebisnis kayu sukses asal Surabaya, Jawa Timur.
Di balik paras cantik nan keibuan, ternyata Uci memiliki jiwa yang tangguh. Hal tersebut bisa ditunjukkan dengan pilihannya terjun ke bisnis perkayuan yang sudah dijalaninya
Dengan kesuksesannya tersebut, ia dapat mengabulkan keinginannya untuk menjadi seorang wanita yang berparas, berpenampilan cantik dan wanita yang tangguh.
Menurutnya, beauty itu wajib melekat pada seorang perempuan. Walaupun inner beauty memang yang utama, tetapi perempuan memang harus bisa mandiri untuk segala hal yang dihadapinya.
"Wanita itu harus tangguh harus bisa jadi wanita yang kuat harus bisa menjadi wanita yang mandiri seperti wanita besi meskipun sesibuk apapun itu" ungkap Uci saat dijumpai di salah satu restoran di Surabaya, Jawa Timur, sabtu (14/4).
Disela kesibukan sebagai seorang pengusaha, Uci telah mengeluarkan album Rohaninya yang pertama dengan judul “Pemilik Hidupku” pada tahun 2017 lalu, serta baru saja menyelsaikan 4 lagu video clip.
Menjadi seorang pengusaha sukses membuat Uci memiliki segudang kesibukan yang terkadang cukup menyita waktu. Namun, ia tidak pernah melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang Ibu.
"Saya ini kan ibu, posisi saya ini sangat-sangat berat. Tetapi kalau kita bisa membagi waktu dan komitmen semua bisa berjalan dengan baik. Kadang saya selalu mengajak anak-anak ke kantor atau tempat saya bekerja, untuk memberikan pemahaman kenapa ibunya jarang ada di rumah," lanjutnya Uci. Jul

Berita Populer