•   Rabu, 1 April 2020
Entertainment

[VIDEO] Pamitan, Atta Halilintar Setop Jadi Vlogger?

( words)


SURABAYAPAGI.com - Kabar cukup mengejutkan datang dari Atta Halilintar. Vlogger yang memiliki akun Youtube hampir delapan juta pengikut ini, pamitan dengan para penggemarnya. Ia mengaku hendak meninggalkan Youtube karena memiliki kesibukan lain.
Namun begitu, bukan berarti Atta Halilintar akan benar-benar tidak aktif untuk selamanya kanal video berbagi itu. Dalam pengumumannya, ia berniat hanya berhenti sementara waktu.
"Sampai Jumpa lagi Youtube Sementara aku gabisa Upload dulu.. sedih sih tpi memng ada kegiatan dan kerjaan yg dilakukan..," tulis Atta Halilintar melalui akun Instagram, Senin (17/12/2018).
Atta Halilintar pun meminta maaf karena akan meninggalkan dunia Youtuber yang membesarkan namanya. Meski demikian, Atta tidak menyebut sampai kapan akan vakum mengunggah video ke Youtube.
"Maaf beberapa hari kedepan aku ninggalin youtube dulu setelah Ratusan Video Hampir setiap hari See u sooon guys…," jelasnya.
Tentu saja unggahan Atta ini mendapatkan reaksi dari warganet. Tak sedikit dari para penggemar yang merasa sedih.
"Yg di tunggu tiap hari ga ada lgi skrng @attahalilintar," tulis akun @mhmmdnizarr.
"Aku bakal mengenang jasa jasa mu yang telah menghibur kami semua," kata akun@mohammad_raihan1140.
"Jangan lama lama ya bang, rindu itu berat @attahalilintar," tulis akun@fauziii_dwi3399.
"Bang knp sih kok hrs niggalin youtobe,jgn lma2 yh bang ninggalinny Ateam kangen bang atta," tulis akun @tasyakiranajr. l6

Berita Populer