Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet sinetron Dari Jendela SMP

SCTV kembali menggelar “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama para pemain sinetron “Dari Jendela SMP”. SP/ SP

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Diusianya yang ke-30 tahun, SCTV kembali menggelar “3xtraOrdinary Meet and Greet” bersama para pemain sinetron “Dari Jendela SMP”. Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya. Mereka menyapa langsung penggemar sinetron “Dari Jendela SMP” khususnya yang berada di Kota Yogyakarta dan sekitarnya secara virtual. Para pemain ‘Dari Jendela SMP’ juga belajar berbahasa Jawa dan bercerita hal menarik selama proses shooting sinetron yang dibintanginya.

‘3xtraOrdinary Meet and Greet’ kali ini, begitu istimewa. Pasalnya, Rey Bong, pada 26 September kemarin, tepat memasuki hari ulang tahunnya. Tak ayal hari ulangtahunnya yang ke-15 itu, dirayakan seluruh penggemar sinetron “Dari Jendela SMP”.

Suasana yang meriah itu, semakin semarak dengan ulah para host yang merupakan para pemain sinetron ‘Halilintar’, dengan memberikan tantangan pada Rey. Yakni, berupa mencari seseorang yang memakai topi dan berkepala plontos/botak dilokasi syuting. Dengan cepat Reypun menemukan apa yang diinginkan hostnya sambil menunjukkan orang tersebut.

Orang tua dan keluarga, sahabat dan penggemarnya memberikan ucapan selamat dan mendo’akan dihari ultahnya. Surprise pun tidak ketinggalan oleh sahabat dekatnya. Tak terkecuali Sandrinna Michelle yang merupakan lawan mainnya di sinetron ‘Dari Jendela SMP’.

“Sebelumnya tengah malam, Sandrinna sudah berikan surprise bersama teman- teman. Aku dibawa ke kolam renang sambal dotutup matanya lalu tiba- tiba ada kue lilinnya. Mereka kasih hadiah tapi aku belum buka,” jelas Rey Bong.

Sandrinna sendiri mengakui bahwa dihari ultahnya Rey, dirinya bukan saja memberikan surprise namun juga prank.

“Untuk hadiahnya aku belum kasih, menyusul aja. Karena masih banyak kesbukan,” ungkap Sandrinna.

Dihari ulang tahunnya ini Rey berharap selain dirinya menjadi lebih dewasa juga karirnya lebih meningkat serta bermanfaat buat orang – orang disekitarnya.

“Pastinya lebih konsisten lagi dalam meniti karir dan semoga semua apa yang aku cita – citakan terkabul,” pungkas Rey.