•   Selasa, 19 November 2019
KediriRaya

Wah!!! Sekarang di Kediri Ada Kolam Renang Pertama Berkonsep Indoor

( words)
Salah satu pengunjung kolam renang saat menikmati kolam renang di Surya Taman Wisata Kediri. (SP/CAN)


SURABAYAPAGI.com, Kediri - Bagi anda warga Kediri yang ingin berenang tapi takut kepanasan, kali ini nggak usah bingung. Surya Taman Wisata yang berlokasi di Kelurahan Pesantren Kota Kediri, memberikan desain kolam renang berkonsep indoor bagi pengunjungnya.

Sebanyak empat kolam mulai dari kolam balita hingga dewasa di desain nyaman bagi pengunjungnya. Semua kolam yang ada di Surya Taman Wisata tertutup atap dari bahan baja ringan, sehingga para pengunjung yang berenang tak lagi takut kepanasan maupun kehujan.
Supervisor Surya Taman Wisata, Mohamad Toufiq mengatakan, untuk menarik pengunjung baik dalam Kota Kediri maupun luar, pihak manajemen membuka tempat wisata hingga malam. "Disini ada tiga departemen, diantaranya kolam renang, restoran dan pemancingan. Semuanya buka sampai malam," ujarnya di lokasi, Senin (30/4/2018).
Perawatan kolam Surya Taman Wisata berbeda dengan kolam lainnya. Tempat wisata keluarga yang menonjol dengan kolam renangnya tersebut memiliki teknisi sendiri dalam sistem pengurasan berjenjang. "Kita tidak memakai obat dalam pengurasan kolam, jadi bagi pengunjung tak perlu khawatir dalam kenyamanam kulit. Dengan ketahanan air disini dalam dua hari sekali kita selalu melakukan pengurasan seluruh kolam renang," jelasnya.
Selain kolam renang, lanjut Toufiq, manajemen Surya Taman Wisata juga menawarkan ke pelanggan beberapa event seperti resepsi pernikahan, ultah hingga wisuda dengan berkonsep pesta diatas kolam renang.
"Luas tempat wisata kami sekitar 4.000 meter persegi. Mampu menampung sekitar 1.500 pengunjung. Selain event kita juga lagi promo pemotongan harga tiket setiap pengunjung kolam renang sebesar Rp 5.000 per kepala," beber pria yang berpengalaman dibidang pengelolaan wisata. Can

Berita Populer