•   Senin, 20 Januari 2020
Surabaya

Wali Kota Fasilitasi Sarana Olahraga Warga

( words)
Wali Kota Risma meresmikan lapangan futsal di kawasan Krembangan.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meresmikan lapangan futsal baru di Jalan Krembangan Barat No. 22 Surabaya, Kamis, (14/2) pagi. Risma menyampaikan adanya lapangan futsal itu supaya menjadi wahana bagi anak-anak di Kecamatan Krembangan, agar terhindar dari hal-hal yang sifatnya negatif.
“Mudah-mudahan anak-anak di sini nanti bisa memanfaatkan. Dengan adanya lapangan ini kenakalan remaja bisa turun dan anak-anak bisa berprestasi,” kata dia.
Menurutnya, salah satu upaya untuk menghindarkan anak-anak dari kenakalan remaja adalah dengan membuat kegiatan yang bernilai positif. Jika anak-anak dialihkan ke hal-hal positif, maka mereka tidak sempat untuk berpikir negatif.
Risma juga berpesan kepada masyarakat, agar membantu pemerintah menjaga anak-anak dari bahaya kenakalan remaja. Sebab, perkembangan teknologi yang semakin cepat, membuat anak-anak mudah terpengaruh dengan hal-hal negatif.
“Masa depan bangsa ini ada di tangan mereka, kalau mereka hancur bangsa ini juga hancur. Kita buktikan kalau anak-anak kita adalah aset yang harus dijaga. Karena itu, mari kita dorong anak-anak kita untuk hal-hal yang positif,” pungkasnya.Alq

Berita Populer