•   Rabu, 13 November 2019
Bisnis Makro

Winamp Punya Kejutan Besar

( words)
Winamp


SURABAYAPAGI.com - Masih ada yang ingat hiburan digital Winamp kamu? Kabar gembira bagi kamu yang dulu sering mendengarkan musik melalui Winamp di komputer. Pemilik Winamp saat ini, Radionomy akan memberikan kejutan besar pada 2019. Bakal ada perubahan besar-besaran pada Winamp pada tahun depan dengan hadirnya Winamp 6. Dikutip dari Liliputing, Selasa 16 Oktober 2018, Winamp 6 menjalankan kebutuhan menikmati musik ala zaman now. Winamp 6 bakal menjadi aplikasi mobile musik all in one, pengguna bisa menikmati musik berbagai konten dengan nyaman.
Pengguna bisa menikmati MP3 dan menyimpan filenya di perangkat yang dimiliki, menikmati musim streaming, radio internet sampai podcast.
Bahkan, Winamp 6 memungkinkan pengguna untuk mengakses musik pada platform Spotify, Google Music, Audible sampai podcast serta file musik di perangkat kamu, dan semuanya bisa dinikmati dalam satu halaman antarmuka.
Aplikasi mobile Winamp 6 nanti, akan tersedia di Android dan iOS.
Nah, sebagai ’pemanasan’, Radionomy akan merilis Winamp 5.8 pada 18 Oktober 2018. Versi ini cuma pembaharuan kecil saja, sehingga tak banyak perubahan dari wajah Winamp. Kejutan besarnya pada pada tahun depan.

Berita Populer