Nyoblos di TPS 31, Khofifah Optimis Prabowo-Gibran Menang

author Lailatul Nur Aini

- Pewarta

Rabu, 14 Feb 2024 17:06 WIB

Nyoblos di TPS 31, Khofifah Optimis Prabowo-Gibran Menang

SURABAYAPAGI, Surabaya - Mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, lakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 31 Wilayah RW 05, Kelurahan Jemur Wonosari Kecamatan Wonocolo Surabaya, Rabu (14/2/2024).


Khofifah datang bersama dengan ketiga putranya, yakni Jalaludin Mannagalli Parawansa, Ali Mannagalli Parawansa, dan Yusuf Mannagalli Parawansa. Tampak kompak tampil sederhana menggunakan atasan putih dan celana hitam.

Baca Juga: Soal Gibran Bisa Cawapres Bukan Prof Yusril, Diperdebatkan di MK


Kehadiran Khofifah beserta keluarganya di TPS itu dapat memberikan inspirasi bagi warga dalam partisipasi pesta demokrasi dengan sederhana dan hormat kepada proses pemilihan umum.


Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo - Gibran itu, sempat bersalaman dengan pemilih lainnya. Khofifah dan anak-anaknya mengantri bersama masyarakat lainnya dan dengan lancar mencoblos lima surat suara tersebut.


Usai pencoblosan, Khofifah menyampaikan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 ini. Serta menghimbau masyarakat untuk semarakkan pesta demokrasi dengan aman, damai, guyub, dan rukun.

Baca Juga: Gibran: Saya Ngikut Saja Pelantikan di IKN


"Saya mendapatkan informasi di berbagai daerah Jawa Timur, aman, damai, kondusif, guyub rukun. Saya sampaikan ke semua lini, ke semua level," kata Khofifah, Surabaya, (14/2/2024).


Tak hanya itu, Khofifah yang juga optimis jika Prabowo-Gibran calon (paslon) nomor urut 2 bisa menang dalam sekali putaran.

Baca Juga: Ahli TI: Sirekap Saksi Bisu Kejahatan Pemilu 2024


"Masing-masing sudah melakukan kampanye. Saya sebagai bagian TKN 02 kemenangan signifikan untuk sekali putar," ungkap Mantan Menteri Sosial itu. 


Diakhir kesempatan itu, Khofifah juga tampak memamerkan jari telunjuk kiri sebagai tanda telah menggunakan hak pilihnya. Guna memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Ain

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU