Bikin Heboh! Bule Wanita Pamer Kelamin di Bali, Polisi: Dia Depresi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 06 Jun 2023 13:20 WIB

Bikin Heboh! Bule Wanita Pamer Kelamin di Bali, Polisi: Dia Depresi

i

Bule asal Denmark yang viral pamer kelamin kini diamankan pihak imigrasi di Denpasar Bali. SP/ BLI

SURABAYAPAGI.com, Bali - Warga Bali sempat diresahkan adanya perilaku bule wanita berkewarganegaraan Denmark berinisial CAP yang tiba-tiba nekat memamerkan kelaminnya di jalanan publik saat menaiki motor bersama kekasihnya.

Aksi nekat bule wanita tersebut kini viral di media sosial. Dilihat dari video yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah, tampak sepasang bule perempuan dan lelaki tengah naik motor. Keduanya terlihat terlibat sebuah perdebatan dengan orang yang diduga merekam dengan kamera ponsel.

Baca Juga: Lelang Rubicon Mario Dandy, Diumumkan Jumat Besok

Setelah berdebat, bule perempuan yang duduk di boncengan membuka kedua pahanya dan memamerkan alat kelaminnya pada orang yang merekam. Sambil menunjuk ke sesuatu yang ada di antara kedua pahanya, bule tersebut tertawa-tawa, seolah tak keberatan alat kelaminnya diekspos seperti itu.

Beruntung, bule lelaki yang diduga adalah pasangannya, buru-buru menutup paha perempuan tersebut, sambil terus berdebat dengan orang yang merekam keduanya. 

Akhirnya, keduanya sudah diamankan oleh polisi setempat. Diketahui, motif bule wanita asal Denmark nekat melakukan aksinya lantaran depresi. 

"Yang bersangkutan kebetulan pulang dari bar di daerah Seminyak, kemudian bertemu dengan orang (dan) menceritakan tentang bagaimana situasi kepada pariwisata Thailand dan akhirnya perempuan memperlihatkan alat kelaminnya, kemudian dilarang oleh laki-laki," jelas Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo, Selasa (06/06/2023).

Baca Juga: Populer di AS dan Kanada, Harga Land Cruiser 250 First Edition Digoreng Dealer

Kini, kondisi psikologi CAP masih dalam proses observasi di Rumah Sakit Umum Prof Ngoerah, Denpasar. Perempuan berusia 50 tahun itu sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi oleh kepolisian.

"Yang bersangkutan depresi dan sekarang masih observasi di RSUP Sanglah, observasi psikolog," kata lagi.

Bambang menyebut Konsulat Denmark mengirim dokter untuk terlibat dalam observasi ini. Nantinya, lanjut Bambang, hasil observasi kejiwaan CAP akan disampaikan ke publik.

Baca Juga: Heboh! Bocah Tabrakan Chery Omoda E5 Dalam Mal, Spesifikasi Mobil Dilengkapi Sensor Safety

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Denpasar Kompol Losa Lusiano Araujo menepis anggapan tersangka CAP pura-pura depresi. Dia menuturkan dugaan CAP depresi adalah berdasarkan pemeriksaan medis.

"Kalau dibilang pura-pura, nggak ya. Karena kami berdasarkan pemeriksaan dokter dan pihak rumah sakit menyampaikan juga agar yang bersangkutan stay di rumah sakit untuk diobservasi lebih lanjut selama beberapa hari atau beberapa minggu sampai membaik," terang Losa.

Saat ini, kedua bule tersebut telah ditangkap oleh pihak imigrasi setempat, dan akan dilakukan pemeriksaan terhadap keduanya. dsy/dc/sr

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU