Bupati dan Wabup Jember Tinjau Vaksin Tahap I Para Pelajar SMKN 5

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 04 Agu 2021 20:02 WIB

Bupati dan Wabup Jember Tinjau Vaksin Tahap I Para Pelajar SMKN 5

i

Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wabup MB. Firjaun Barlaman meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap I kepada para pelajar SMKN 5, Jubung Jember, rabu (04/08/2021). SP/Dik

SURABAYAPAGI.COM, Jember - Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wabup MB. Firjaun Barlaman meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap I kepada para pelajar SMKN 5, Jubung Jember, rabu (04/08/2021). Sekolah ini mendapatkan jatah 1000 vaksin dari Gubernur Jatim.

"Saat ini ada 1000 dosis vaksin, sedangkan total di SMKN 5 ini ada 2600 siswa. Sisanya akan kita carikan solusi untuk tahap berikutnya,” ujar Hendy.

Baca Juga: Pemkab Jember Gelar Apel Siaga Gerakan Pangan Murah

Ia menjelaskan, saat ini Kabupaten Jember sudah ditetapkan dalam daerah PPKM level 3, posisi ini lebih baik dari sebelumnya Jember yang berada di level 4.

Baca Juga: Puluhan Warga di Jember Diduga Keracunan Takjil Massal yang Dibagi-bagikan di Jalan

Dirinya mengajak seluruh warga tanpa terkecuali untuk kompak melindungi keselamatan warga lainnya dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan, patuh terhadap aturan pemerintah dalam penanganan Covid-19, melaksanakan vaksinasi untuk memperkuat kekebalan tubuh.

Baca Juga: Takut Tersaingi di Pilbup, Sejumlah Oknum Rusak Gambar Gus Fawait di Jember

Sebagai langkah ikhtiar dalam hal ini Pemkab Jember memasifkan PPKM Mikro tingkat RT/RW sebagai pencegahan Covid-19 di sektor hulu. Bupati Hendy memulai penerapan PPKM Mikro ini di 3 (tiga) Kecamatan yaitu Kaliwates, Patrang dan Sumbersari karena ketiga kecamatan ini penyumbang terbesar kasus Covid-19 di Kabupaten Jember. dik

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU