Cetak 2 Gol, Vinicius Sang Penyelamat Madrid

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 23 Agu 2021 13:12 WIB

Cetak 2 Gol, Vinicius Sang Penyelamat Madrid

i

Vinicius. SP/ Getty Image

SURABAYAPAGI.com, Valencia - Jelang duel kontra pekan kedua La Liga 2021/22 antara Real Madrid dengan Levante membawa nama Vinicius Jr menjadi pahlawan lantaran performa bintang mudanya setelah menyumbang dua gol.

Vinicius Jr mencetak gol kedua dan ketiga Madrid di menit ke-73 dan ke-85. Dua gol ini krusial, membuat Madrid bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2 dan 3-3. Vinicius ikut berperan langsung dalam membantu tim menghindari kekalahan.

Baca Juga: Ernando Ari, Jalankan Dua Tugas Sekaligus

Bahkan Pelatih Carlo Ancelotti memuji performa Vinicius Jr bahwa dirinya akan mampu menjadi pemain penting bagi Los Blancos di masa depan. Apalagi, usianya yang masih 21 tahun terbilang sangat muda.

“Ia (Vini Jr) akan menjadi penting bagi kami. Ia mungkin memulai pertandingan minggu depan, kami harus lihat. Lebih penting bahwa Anda berada di lapangan di akhir pertandingan daripada di awal dan dia melakukannya hari ini berkat kesegaran dan kemampuannya,” tutur Ancelotti, Senin (23/8/2021).

Mengetahui performa baiknya tersebut, Vinicius Jr yakin akan mampu terus menampilkan permainan terbaiknya dan mencetak gol. Di laga sebelumnya kontra Alaves, Vinicus juga bikin gol walau juga cuma jadi pemain pengganti.

Baca Juga: Garuda Muda Tak Takut Korea Selatan

Sudah tiga gol dikemasnya dari dua laga di Liga Spanyol. Vinicius senang, tapi tidak suka dengan hasil seri kontra Levante!

"Bagi Madrid, seri adalah hasil yang buruk," katanya.

"Kami berjuang keras, tapi lawan mampu bertahan dan memanfaatkan peluang. Mereka tampil baik," ujarnya.

Baca Juga: Hadapi Bali United, Bajul Ijo Divoor 1/4

"Saya siap kapanpun dibutuhkan oleh tim. Saya menghormati keputusan pelatih dan terus bekerja keras," tutup pemain asal Brasil itu.

Sementara itu, karena hasil imbang tersebut, Real Madrid saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara La Liga Spanyol 2021/2022. Carlo Ancelotti dan pasukannya akan bertandang ke markas Real Betis pada laga selanjutnya di La Liga, Minggu (29/8/2021). Dsy14

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU