Fans MU dan Model Seksi Denmark yang Kini Dukung Inggris

Model seksi asal Denmark, Katrina Marina. SP/ UEFA

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Setelah Inggris berhasil mengalahkan Denmark dengan skor 2-1 lewat perpanjangan waktu. Ternyata ada dukungan dari model seksi asal Denmark, Katrina Marina, kepada Inggris di ajang Euro 2020.

Dukungan tersebut tentu saja merupakan hal yang aneh, mengingat Denmark sendiri merupakan lawan yang dikalahkan oleh Inggris di ajang semifinal Euro 2020.

Namun, Katrina Maria memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya lebih memilih Inggris dibandingkan negara kelahirannya tersebut. Katrina mengatakan bahwa sejatinya dia mendukung Denmark di ajang Euro 2020 ini.

Hanya saja, di hatinya ada tempat spesial untuk Inggris karena klub yang dia cintai, Manchester United, berasal dari sana.

"Saya cinta Denmark, tapi bila mereka keluar dari Euro 2020, maka saya akan mendukung penuh Inggris," ucapnya, Kamis (8/7/2021).

"Saya tidak punya jersey Inggris, tapi bila saya punya, saya akan menggunakannya," lanjutnya menjelaskan.

Dan kini, Katrina Maria pun otomatis hanya akan membela Inggris usai Denmark dipastikan gagal melangkah ke fase final Euro 2020.

Di sisi lain, Katrina Maria sendiri dikenal sebagai fans Manchester United yang terlahir dari Kepulauan Faroe, Denmark. Dirinya menyukai Manchester United karena suasana kota Manchester yang membuatnya betah tinggal di sana.

"Itu seperti selamanya sejak saya tinggal di sana. Saya sudah tidak sabar untuk datang ke Old Trafford," tuturnya. "Old Trafford adalah tempat yang paling saya cintai di dunia," tutupnya.

Katrina Maria merupakan penggemar setia Manchester United. Sebelumnya Katrina Maria pernah membuat kontroversi di media sosial dengan memamerkan pose seksinya di media sosial Instagram.

Katrina Maria juga menjadi sorotan lantaran tak segan mengunggah foto bugil dirinya ke media sosial lantaran dirinya sedang punya banyak waktu luang di rumah. Dsy1