Gagal Bermanuver, Truk Fuso Tabrak Pembatas Jalan di Sememi Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 01 Feb 2023 15:32 WIB

Gagal Bermanuver, Truk Fuso Tabrak Pembatas Jalan di Sememi Surabaya

i

Kondisi truk usai menabrak pembatas jalan di jalan Sememi Surabaya, Selasa (31/1/2023). SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Sebuah kecelakaan tunggal melibatkan sebuah truk Fuso bernopol B 9177 BYX di jalan Sememi, Surabaya tepatnya di depan Polsek Benowo arah ke Timur pada Selasa (31/01/2023) sekitar pukul 11.18 WIB. Truk yang dikemudikan oleh Samidi (60) warga asal Sememi Jaya gang 8 Surabaya itu menabrak pembatas jalan hingga naik ke pedestrian taman.

Petugas gabungan dari petugas BPBD Kota Surabaya, petugas Posko Terpadu Wilayah Barat, petugas Ambulance PMI, petugas Polsek Benowo, petugas Projopati dan BKO Kelurahan Sememi, petugas Praja Benowo dan petugas pratek lapangan IPDN tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 11.25 WIB dan langsung melakukan penanganan.

Baca Juga: Gelar Kompetisi Meracik Kopi, NESC Tingkatkan Ketrampilan Barista Surabaya

Salah satu petugas BPBD Kota Surabaya menjelaskan, kecelakaan bermula saat korban mengendarai truck Fuso sedang melaju dari arah timur menuju ke arah barat. Namun sayangnya, saat putar balik di depan Polsek Benowo, korban tidak bisa mengendalikan kemudi dan melakukan manuver kurang begitu pas ketika berbelok sehingga menabrak pembatasan jalan dan kemudian truk Fuso naik ke pedistrian taman.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Berolahraga dan Bersenang-senang, AKG Entertainment Gelar Pokemon Run 2024 di Surabaya

Proses evakuasi truk Fuso dilakukan oleh petugas BPBD Kota Surabaya. Truk mengalami kerusakan di bagian depan yakni kaca pecah akibat menabrak pohon yang berada di pedestrian taman.

Sementara korban mengaku mengalami sakit nyeri di bagian pinggul dan langsung mendapatkan penanganan di lokasi dari rekan PM. Kemudian korban dibawa ke RS BDH dengan didampingi oleh pihak keluarga.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

Saat ini, insiden kecelakaan tunggal tersebut telah ditangani pihak laka lantas Polsek Benowo. Selain itu, barang bukti berupa Truck Fuso juga dikondisikan oleh jajaran Kepolisian. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU