Hadiri Sosialisasi Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan, Indah Kurnia Himbau Masyarakat Kelola Pajak Dengan Baik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 21 Jan 2022 08:53 WIB

Hadiri Sosialisasi Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan, Indah Kurnia Himbau Masyarakat Kelola Pajak Dengan Baik

SurabayaPagi, Surabaya- Indah Kurnia anggota DPR RI berkesempatan untuk menghadiri kegiatan Sosialisasi Undang-undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan yang diadakan oleh Direktorat Jendral Pahak di Gedung Negara Grahadi Surabaya kamis (20/1/2021).
 
Kegiatan ini dimulai dengan dialog antara Dirjen Pajak dengan para wajib pajak diantaranya adalah Sudomo pemilik Kapal Api dan Alim Markus dari Maspion Grup.
 
Ditengah proses dialog yang dipandu oleh Staf Khusus Kementrian Keuangan Yustinus Prastowo, Alim Markus sempat menyampaikan jargon khasnya "cintailah produk produk indonesia". 
 
Dalam sambutannya Indah menyampaikan bahwa kita semua telah berusaha sebaik-baiknya membangun hubungan yang komunikatif antara pegawai pajak dan wajib pajak.
 
Kami mewakili DPR RI Fraksi PDI Perjuangan. Legislator asal Daerah Pemilihan Jawa Timur 1 ini menjadi mitra kerja utama dari Kementrian Keuangan karena semua itu sangat dekat dengan kemaslahatan kita. 
 
"Dalam kita kehidupan berbangsa dan bernegara ini ada dua hal di dunia ini yang tidak bisa kita hindari yaitu kematian dan pajak," ujarnya
 
Karena pajak tidak bisa dihindari, Indah Kurnia menghimbau pada masyarakat untuk mengelola pajak dengan baik dan menjaga hubungan yang baik, terbuka, dan produktif.
 
Indah berharap semoga undang-undang ini baik untuk kita semua, baik untuk negara dan baik untuk semua pelaku usaha kedepan.
 
Hadir dalam acara tersebut antara lain Gubernur Jawa Timur, Anggota DPR RI dari Komisi XI Sarmudji dan Misbakhun, Wakil Menteri Keuangan, Dirjen Pajak, serta para pejabat pajak san wajib pajak di lingkungan provinsi Jawa Timur.

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU