Hindari Penyebrang Jalan, Elf Mini Terguling

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 16 Des 2020 12:53 WIB

Hindari Penyebrang Jalan, Elf Mini Terguling

i

Mobil elf mini dengan plat nomor W 7056 NB masuk selokan. SP/ Kasyi Fahmi

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kembali terjadi peristiwa laka lantas di Surabaya. Tepatnya Jl. Raya Rungkut, Kali Rungkut pada Rabu (16/12/2020). Kejadian ini nyaris memakan korban.

Pukul 12.15 WIB, Jalanan Kali Rungkut terpantau sangat padat. Puluhan warga bergerombol melihat laka lantas dari mobil elf mini dengan plat nomor W 7056 NB.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

Kecelakanan ini hampir memakan korban. Menurut kesaksian pengemudi, "Tadi pengemudi posisinya menyalip mobil box, ternyata didepan ada orang menyebrang jalan. Ya lebih baik pengemudi banting setir dari pada menabrak orang itu," ujar warga setempat elf.

Baca Juga: Selip Ban, Truk Muat Kaleng Tabrak Pembatas Jalan Tol Jombang

Alhasil, nyawa pejalan kaki terselamatkan. Mobil elf yang dikendarai pengemudi menabrak trotoar jalan hingga rusak. Kondisi mobil spontan terguling ditepi jalan.

Di tempat kejadian, terdapat petugas kepolisian, damkar, linmas, satpol pp dan petugas kelurahan yang ikut membantu. Ditengah derasnya hujan, Tim Orong-Orong Dinas Pemadam Kebakaran dari Romy Sableng 112 terpantau sangat bersikeras mengangkat mobil yang terjepit selokan di tepi jalan.

Baca Juga: Median Jalan di Depan SPN Polda Jatim Bakal Dievaluasi

"Tidak ada korban jiwa maupun luka kecil dalam kecelakaan ini. Penyeberang jalan, pengemudi elf dan penumpang elf berhasil selamat," terang linmas yang bertugas. Sementara itu, arus kendaraan dari utara menuju selatan Kali Rungkut dijadikan satu jalur untuk meminimalisir kemacetan. mbi

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU