Jelang Liga 3 Zona Jawa Timur, Persid Jember Incar Mantan Pemain Persebaya Elite Pro Academy U20

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 19 Agu 2022 10:52 WIB

Jelang Liga 3 Zona Jawa Timur, Persid Jember Incar Mantan Pemain Persebaya Elite Pro Academy U20

i

Persid Jember

SURABAYA PAGI.COM, Jember – Tim Sepak Bola Persid asal Jember telah menyiapkan 21 pemain untuk menghadapi kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Jawa Timur yang akan digelar pada September 2022. Meskipun begitu, pihak manajemen Persid masih terus mengincar pemain baru untuk mengisi  beberapa posisi

“Sudah kontrak semua, 21 orang pemain sesuai persyaratan batas minimal Liga 3. Kami berencana menambah pemain di sektor sayap kanan. Kalau sayap kiri, kami sudah dapat Andika Ramadani yang memperkuat Persid tahun lalu,” ungkap Manajer Persid dan Ketua Yayasan Wis Wayahe Jember Bangkit Rezky Pratama Hermansyah, Kamis (18/8/2022).

Tak hanya mencari pemain untuk sayap kanan, Rezky juga kini tengah memburu mantan pemain Persebaya Elite Pro Academy U20 untuk menjadi pemain bek tengah.

“Kami mengincar pemain dari Hizbul Wathon, mantan Persebaya Elite Pro Academy U20. Kalau sayap kiri, kami belum dapat nama,” katanya.

Sementara itu, Persid juga berencana melakukan uji coba melawan tim EPA Persebaya pada Minggu (28/08/2022).

“Kami sedang cari sponsor. Persebaya sudah menyanggupi dan kami siap. Kalau ada sponsor, kami terbuka. Insya Allah ini sedang proses perizinan, karena di Jember ada banyak acara. Kami berkoordinasi dengan kepolisian. Kalau izin keluar, tiket bisa dicetak,” ungkap Rezky.

Saat ini, Persid dilatih oleh mantan pelatih PSIL Lumajang, Slamet Sampurno mulai Senin (15/8/2022). Slamet Sampurno menjadi pelatih Persid baru menggantikan posisi Herrie Setiawan setelah resmi meninggalkan Persid sejak Senin (01/08/2022). jmb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU