Jet Pribadi Jatuh, Lolos Tanpa Cedera

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 22 Agu 2021 11:36 WIB

Jet Pribadi Jatuh, Lolos Tanpa Cedera

i

Gervonta Davis. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Gervonta Davis yang merupakan seorang petinju profesional Amerika yang telah memegang beberapa kejuaraan dunia di tiga kelas berat secara ajaib lolos tanpa cedera setelah jet pribadi jatuh saat lepas landas dalam insiden yang mengerikan.

Saat itu, Gervonta Davis tengah naik jet pribadi dan tiba-tiba terjatuh dan terlihat terdampar di rumput di sepanjang landasan pacu saat ia menceritakan penyelematannya secara langsung.

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

“Pesawat itu jatuh. Pesawatnya bahkan tidak lepas landas. Itu lepas landas, tetapi tidak lepas landas,” tutur Davis, Minggu (22/8/2021).

“Aku baik-baik saja, hanya saja pantatku panas, aku duduk di atas beton panas ini. Aku berkeringat, aku gemetar. Sialan ini gila, bro,” lanjutnya.

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

Insiden mengerikan itu membuat mental Tank (panggilan Gervonta Davis) menjadi down dan dibekap trauma naik jet pribadi.

“Untuk semua orang yang ingin terbang secara pribadi, saya pikir ini sudah berakhir. Aku akan mengemudi atau naik kereta,”ujarnya.

Baca Juga: Laka Lantas Mobil Pikap Vs Motor di Ponorogo, 1 Emak-emak Tewas Ditempat

Sementara itu, seorang pilot telah mengaku 'tidak memiliki kendali' atas pesawat. Tetapi tidak ada alasan resmi untuk kecelakaan itu yang diberikan oleh petinju yang dilatih Floyd Mayweather atau manajemennya. Dsy14

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU