Jumat Berkah Satlantas Polres Pasuruan Kota Giat Baksos

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 16 Sep 2022 15:09 WIB

Jumat Berkah Satlantas Polres Pasuruan Kota Giat Baksos

i

Kasat Lantas Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, bersama jajarannya melaksanakan kegiatan Baksos kerja bakti dan Bansos Sembako kepada Takmir Masjid di Kota Pasuruan.

Baca Juga: Jalur Mudik Kota Pasuruan Landai

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan – Kegiatan dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara Ke – 67 Tahun 2022 Polri, di usia saat ini seharusnya semakin matang dan tanggap terhadap beragam kritik yang disampaikan masyarakat kepada lembaga penegak hukum.
 
Menurut informasi yang di himpun oleh Kasat Lantas Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, bersama jajarannya telah melaksanakan kegiatan Baksos kerja bakti dan Bansos Sembako kepada Takmir Masjid di Kota Pasuruan.
 
Kegiatan dilaksanakan tepatnya di Mesjid Jami’ Al-Anwar, Mesjid Jami’ Assegaf, Mesjid Hidayatulloh Kota Pasuruan yang di ikuti oleh KBO satlantas, Kanit Kamsel, serta Anggota Satlantas.
 
AKP Yudiyono, SH, mengucapkan selamat hari Bhayangkara atau Hari Ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang Ke-76 Tahun 2022.
 
Dan dengan semangat memberikan pelayanan yang terbaik, melindungi dan mengayomi masyarakat satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota Bagikan 500 paket sembako, Jumat (16/9/2022).
 
Kali ini yang menjadi sasaran penerima paket sembako adalah para nelayan yang berada pelabuhan Kota Pasuruan, Komunitas Ojol di jalan Hayam Wuruk Kota Pasuruan, Sopir MPU dan Truk di terminal Untung Suropati Kota Pasuruan Jawa Timur.
 
Tujuan kegiatan jumat berkah ini adalah untuk meringankan beban hidup masyarakat dan peduli kepada sesama di wilayah hukum polres Pasuruan Kota.
 
”Harapannya dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat dan bisa berbagi kepada sesama,” tutup AKP. Yudiyono,. SH kasat lantas Polres Pasuruan.
 
Selama kegiatan pembagian bansos tersebut berjalan lancar dan tertib.ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU