Labrak Wasit, Jose Mourinho Ngamuk di Lapangan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 08 Agu 2021 12:48 WIB

Labrak Wasit, Jose Mourinho Ngamuk di Lapangan

i

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. SP/ AP Photo

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Menjelang laga uji coba AS Roma dengan Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sabtu (7/8/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, AS Roma kena empat kartu merah. Memperoleh hal tersebut. Jose Mourinho, Manajer AS Roma kembali membuat sensasi dengan mengamuk di lapangan.

Mourinho juga dinilai Karsdorp sebagai sosok yang sangat serius dalam melatih. Meski ada momen-momen tertentu di mana pelatih asal Portugal itu membuat para pemain tertawa.

Baca Juga: Arsenal Ketemu Bayern, Madrid Hadapi City

Laga uji coba ini merupakan persiapan Il Lupi untuk memasuki musim kompetisi 2021/22. Di pertandingan itu, segalanya berjalan dengan normal hingga babak pertama mulai.

Berawal dari gol Moreno yang memicu keributan karena para pemain AS Roma meyakini bola menyentuh tangan Moreno terlebih dulu. Akibat protes yang terlampau keras, gelandang Roma, Lorenzo Pellegrini, menerima kartu kuning kedua berujung kartu merah. Pelatih Roma, Jose Mourinho, ikut mengamuk dan masuk ke dalam lapangan.

Baca Juga: Menang Perdana, Bajul Ijo Catat Rekor Gol Tercepat

Kabar buruknya, kartu merah yang didapatkan Mourinho dan Pellegrini bukan dua kartu merah terakhir yang didapatkan Roma. Di menit ke-65, Roma bermain dengan sembilan pemain. Setelah Gianluca Mancini juga mendapatkan kartu merah dari wasit.

Kondisi ini diperburuk dengan kartu merah yang didapatkan Rick Karsdorp di menit 78. Sehingga Roma bermain dengan delapan pemain hingga akhir laga. Real Betis sendiri sukses memanfaatkan keunggulan jumlah pemain melawan Roma. Mereka mencetak dua gol melalui Cristian Tello dan Rober sehingga pertandingan berakhir dengan skor 5-2.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih AS Roma untuk menggantikan Paulo Fonseca pada 4 Mei 2021. Pelatih yang pernah membawa Inter Milan meraih treble gelar satu dekade silam itu akan memimpin Roma di musim 2021/22. Dsy16

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU